home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Ceria Yoon Jisung Resmi Masuk Wajib Militer

Selasa, 14 Mei 2019 14:45 by muthiasp | 934 hits
Potret Ceria Yoon Jisung Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum lama meniti karir solonya usai Wanna One bubar, Yoon Jisung harus dihadapkan dengan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan yang patuh. Yap, ia harus menjalani wajib militer yang secara resmi dimulai hari ini (14/5).

Yoon Jisung terlihat tiba di pusat latihan di Hwacheon, Provinsi Gangwon, di mana ia akan menerima pelatihan dasar militer selama empat minggu. Yoon Jisung tampak sangat ceria ketika turun dari mobil putih yang mengantarnya. Ia melemparkan senyuman dan menyapa penggemar yang telah menunggu sejak pagi.

Cowok yang resmi debut solo dengan single ‘In the Rain’ ini sempat menjawab beberapa pertanyaan dari media. Ketika ditanya bagaimana perasaannya, Yoon Jisung menjawab, “Sulit mengungkapkannya karena belum benar-benar terasa. Cuaca sangat cerah, syukurlah. Jadi aku merasa senang”.

Baca juga: Yoon Jisung Berikan Hadiah Spesial Untuk Fans Lewat Lagu 'December 24'

Yoon Jisung mengatakan bahwa telah mendapat banyak dukungan dari kerabat maupun fans. Untuk itu ia meninggalkan pesan manis untuk BABAL (sebutan penggemarnya), “Jangan khawatir ya. Kalian kan tahu aku makan dengan baik. Aku benar-benar baik-baik saja, tapi sedikit khawatir kalian akan bosan. Jika kalian menonton videoku, rasanya satu setengah tahun akan berlalu dengan cepat. Mohon tunggu aku”.

Sebelum resmi menjalani wajib militer, Yoon Jisung sempat berkumpul dengan beberapa member Wanna One. Tepat di hari ini, Selasa (14/5), Yoon Jisung juga akan merilis lagu perpisahan sementara spesial untuk penggemar yang diberi judul ‘Winter, Flower’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)