home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andhika Pratama Menikmati Saat Jadi Santri

Jumat, 10 Februari 2012 11:00 by wahyu | 4195 hits
Andhika Pratama Menikmati Saat Jadi Santri
lovelytoday.com

Dreamers.co.id – Presenter tampan yang baru saja melepas masa lajang, Andhika Pratama tidak mau lama beristirahat. Bahkan Andhika langsung aktif dalam peluncuran film terbarunya, Negeri 5 Menara yang digelar di  Jakarta Theater. Ia pun sangat menikmati perannya dalam film tersebut.

“Seneng banget aku bisa bermain dalam film hebat ini, film Negeri 5 Menara. Di sini aku sebagai Fahmi, aku harus bisa bertanggung jawab. Apalagi dia ketua dari Syam, majalah siswa Gontor, di mana Alif juga jadi reporter,” ungkap Andhika.

Tak hanya itu, menurut suami dari Ussy Sulistiawaty tersebut, film ini diangkat dari sebuah novel best seler karya Ahmad Fuadi yang memang memberikan pelajaran mengenai mimpi dan bersungguh-sungguh untuk mendapatkannya.

Baca juga: akmu

“Selama syuting di ponpes Gontor itu siswanya emang bagus, dan ini pertama kali saya ke sana. Dulu saya sempat berpikir kalo pesantren itu hanya diisi oleh anak-anak yang nakal dan hidup bagai di penjara,” terang Andhika.

Tetapi pemikiran tersebut ternyata 360 derajat. Ketika ia menjalani syuting di Gontor, Andhika mengaku sangat senang dan berpendapat bahwa masa pembentukan karakter dan mental yang paling pas ada di Ponpes Gontor yang kini telah sukses. (way)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)