SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Klaim Dipaksa Ayahnya Konsumsi Narkoba dan Jalani Perawatan Mental

Selasa, 14 Mei 2019 17:09 by bellaevania | 1408 hits
Britney Spears Klaim Dipaksa Ayahnya Konsumsi Narkoba dan Jalani Perawatan Mental
Image Source: News.au

DREAMERS.ID - Berbeda dengan keterangannya terdahulu, kini Britney Spears mengklaim bahwa ayahnya Jamie Spears merupakan pihak yang telah memaksanya masuk ke fasilitas kesehatan mental dan menyuruhnya mengkonsumsi narkoba.

Beberapa waktu lalu Britney Spears sempat membuat heboh para fans karena menjalani rehabilitasi mental. Fans yang kala itu sempat curiga memilih melakukan demo untuk menyuarakan #FreeBritney atau kebebasan untuk Britney. Fans menilai ada hal yang janggal dan menganggap Britney sengaja dikurung di fasilitas kesehatan mental.

Sempat mengabarkan sedang dalam kondisi yang baik-baik saja, kini Britney malah menunjukkan keterangan yang berbeda. Pada persidangan Jumat (10/05/19) lalu, pelantun ‘Toxic’ itu dilaporkan memberitahu hakim bahwa sang ayah mendesaknya untuk menggunakan obat terlarang hingga dipaksa masuk ke fasilitas kesehatan mental.

Baca juga: Pakai Cincin di Jari Manis hingga Ciuman, Britney Spears Akhirnya Pamerkan Pacar Secara Resmi

Tentu saja tindakan ayah Britney ini melanggar hukum. “Sebuah fasilitas kesehatan mental yang menerima pasien dewasa dengan kondisi pasien yang menentangnya telah melakukan kejahatan,” ungkap seorang sumber kepada TMZ.

Sebelumnya, Britney dikabarkan menjalani perawatan mental lantaran tertekan dengan kondisi sang ayah yang sakit-sakitan. Ia juga sempat membatalkan konser turnya bertajuk ‘Domination’ yang seharusnya digelar hingga bulan Agustus tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)