SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Klaim Dipaksa Ayahnya Konsumsi Narkoba dan Jalani Perawatan Mental

Selasa, 14 Mei 2019 17:09 by bellaevania | 1352 hits
Britney Spears Klaim Dipaksa Ayahnya Konsumsi Narkoba dan Jalani Perawatan Mental
Image Source: News.au

DREAMERS.ID - Berbeda dengan keterangannya terdahulu, kini Britney Spears mengklaim bahwa ayahnya Jamie Spears merupakan pihak yang telah memaksanya masuk ke fasilitas kesehatan mental dan menyuruhnya mengkonsumsi narkoba.

Beberapa waktu lalu Britney Spears sempat membuat heboh para fans karena menjalani rehabilitasi mental. Fans yang kala itu sempat curiga memilih melakukan demo untuk menyuarakan #FreeBritney atau kebebasan untuk Britney. Fans menilai ada hal yang janggal dan menganggap Britney sengaja dikurung di fasilitas kesehatan mental.

Sempat mengabarkan sedang dalam kondisi yang baik-baik saja, kini Britney malah menunjukkan keterangan yang berbeda. Pada persidangan Jumat (10/05/19) lalu, pelantun ‘Toxic’ itu dilaporkan memberitahu hakim bahwa sang ayah mendesaknya untuk menggunakan obat terlarang hingga dipaksa masuk ke fasilitas kesehatan mental.

Baca juga: Britney Spears Mungkin Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Alasannya

Tentu saja tindakan ayah Britney ini melanggar hukum. “Sebuah fasilitas kesehatan mental yang menerima pasien dewasa dengan kondisi pasien yang menentangnya telah melakukan kejahatan,” ungkap seorang sumber kepada TMZ.

Sebelumnya, Britney dikabarkan menjalani perawatan mental lantaran tertekan dengan kondisi sang ayah yang sakit-sakitan. Ia juga sempat membatalkan konser turnya bertajuk ‘Domination’ yang seharusnya digelar hingga bulan Agustus tahun ini.

(bef)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)