home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Romantis Im Soo Jung dan Jang Ki Yong Mulai Jatuh Cinta di Teaser Drama 'WWW'

Rabu, 15 Mei 2019 12:19 by fzhchyn | 1130 hits
Momen Romantis Im Soo Jung dan Jang Ki Yong Mulai Jatuh Cinta di Teaser Drama 'WWW'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Semakin mendekati penayangan perdananya, drama baru tvN WWW mulai merilis banyak teaser. Dalam video teaser yang baru dirilis, menampilkan momen intim antara dua pemain utama, Im Soo Jung dan Jang Ki Yong.

‘WWW’ merupakan drama romansa tentang kisah cinta yang realistis dari tiga wanita karir yang bekerja di perusahaan mesin pencari ternama di Korea. Tiga wanita tersebut diperankan oleh Im Soo Jung, Lee Da Hee, dan Jun Hye Jin, yang semuanya bekerja di bidang yang sama namun menjalani kehidupan yang berbeda.

Dalam video teaser, Bae Ta Mi (Im Soo Jung) dan Park Mo Geon (Jang Ki Yong) sedang duduk bersama sambil mendengarkan musik di sebuah kafe. Sementara rintik hujan malam hari di luar membuat suasana semakin romantis.

Baca juga: Kebenaran Terungkap, Drama 'Search: WWW' Tamat dengan Rating Tinggi

Bae Ta Mi digambarkan sebagai wanita yang kompetitif yang mencintai pekerjaan lebih dari berkencan. Namun kehadiran Park Mo Geon akan membawa perubahan pada kehidupan sehari-harinya yang intens dalam bentuk kegembiraan dan tawa.

Saat keduanya saling memandang dengan tatapan yang manis, Im Soo Jung berkata, “Aku menyukainya.” Yang kemudian dijawab Jang Ki Yong dengan, “Aku juga menyukainya.” Saksikan drama ‘WWW’ yang siap tayang perdana pada 5 Juni mendatang untuk mengetahui bagaimana keduanya mulai jatuh cinta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)