SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Menarik nan Mengharukan Dibalik Pertarungan Akhir 'Endgame': 'Avengers, Assemble!'

Rabu, 15 Mei 2019 12:50 by bellaevania | 784 hits
Fakta Menarik nan Mengharukan Dibalik Pertarungan Akhir 'Endgame': 'Avengers, Assemble!'
Image Source: Viva

DREAMERS.ID - Selama 10 tahun para penonton dibuat terhanyut dengan total 22 film yang bercerita soal perjuangan ragam superhero seperti Captain America, Iron Man, Hulk, dan lainnya melawan musuh. Tak bisa dipungkiri pertarungan terakhir para superhero dalam ‘Avengers: Endgame’ menjadi adegan pucak yang mengharukan. Namun tak banyak yang tahu cerita menarik dibalik adegan tersebut.

Dalam adegan ketika para superhero berkumpul dan Captain America berseru, 'Avengers... assemble' semua superhero hadir disana. Faktanya mengumpulkan bintang-bintang top Hollywood dalam waktu dan tempat yang sama bukan hal mudah.

Umumnya, para aktor top Hollywood itu datang di waktu yang berbeda mengingat kesibukan masing-masing. Biasanya tim produksi mengambil gambar masing-masing karakter secara terpisah dan kemudian menyatukannya pada proses editing.

Baca juga: Gara-Gara Inflasi, 'Avengers Endgame' Resmi Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Kepada Slashfilm, supervisor efek visual Weta Digital, Matt Aitken, yang menangani adegan tersebut mengungkap bahwa semua orang benar-benar ada saat itu. "Ya, mereka semua ada di sana. Iron Man, dia ada di sana hari itu, tapi dia tidak sedang syuting untuk adegan tersebut. Dia seharusnya sedang berusaha bangkit setelah Thanos menghajarnya, jadi kami menambahkannya di sana (adegan Avengers assemble)," kata Matt.

Begitu juga dengan Hulk. Mereka membuat karakter itu dengan efek visual, meski Mark Ruffalo hadir di sana. "Itu adalah hari di mana semua orang hadir dan itu hari yang luar biasa," ujarnya menambahkan.

Pertarungan akhir Avengers: Endgame adalah adegan puncak yang mengharukan bagi para penonton. Dalam adegan itu, semua superhero dari sinematik Marvel berkumpul. Para aktor seperti Chris Pratt dan Chris Evans pun sempat membocorkan kegiatan syuting adegan tersebut melalui unggahan video di sosial media Instagram.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)