home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendala Teknis, iKON Buktikan Profesionalitas Nyanyi dengan 1 Mic

Rabu, 15 Mei 2019 15:38 by muthiasp | 1199 hits
Kendala Teknis, iKON Buktikan Profesionalitas Nyanyi dengan 1 Mic
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kendala teknis terkadang tidak bisa dihindari ketika menggelar sebuah acara. Namun biasanya insiden itu tidak menghalangi penampil untuk terus tampil profesional di atas panggung, seperti yang baru saja dilakukan oleh iKON.

Pada Selasa (14/5), iKON mengisi acara ‘2019 Myongji University Festival’. Mereka tampil membawakan sederet lagu hitsnya yang membuat penonton riuh. Namun kesalahan teknis beberapa kali terjadi, sampai penampilan iKON harus terhenti sekitar sepuluh menit.

Sepanjang waktu itu, iKON menyemangati penggemar dengan memberikan fanservice. Mulai dari mengambil video dan foto dengan ponsel fans, mengajak mereka mengobrol. Bahkan Bobby sempat menggoda fans dengan membawa kabur beberapa ponsel, lalu mengembalikannya lagi. Ia juga sempat terlihat memberikan selembar uang ke fans.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Kesalahan teknis rupanya bukan hanya terjadi pada musik yang diputarkan, melainkan juga microphone yang digunakan untuk mereka bernyanyi. Donghyuk menjelaskan kepada fans, “Speakernya rusak, mic juga tidak bisa digunakan tapi lagu bisa diputar. Kita akan tampil tanpa mic. Kita nyanyi bareng ya? Semua yang tahu lagunya gantiin kita nyanyi. Ok? Maafin ya kita nggak tahu kalo ini akan terjadi. Mari bersenang-senang sampai akhir. Kita bisa kok”.

Akhirnya, iKON melanjutkan penampilan dengan satu mic. iKON menunjukkan profesionalitasnya dengan bergantian memberikan mic kepada member yang akan bernyanyi. Insiden itu pun membuktikan bahwa iKON menyanyikan lagu ‘Dumb & Dumber’ tidak lipsync. Dari sana juga terlihat kerjasama solid diantara para member.

Meski musik sempat kembali berhenti lagi, kemudian satu per satu member menghibur fans dengan aksinya yang lucu. Sebelum turun panggung, Bobby sempat berteriak, “Semuanya kita pergi ya. Maaf”. Penampilan iKON itu pun menuai pujian, di samping kontroversi pemboikotan penampilannya di festival Universitas Myongji.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)