SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendala Teknis, iKON Buktikan Profesionalitas Nyanyi dengan 1 Mic

Rabu, 15 Mei 2019 15:38 by muthiasp | 772 hits
Kendala Teknis, iKON Buktikan Profesionalitas Nyanyi dengan 1 Mic
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kendala teknis terkadang tidak bisa dihindari ketika menggelar sebuah acara. Namun biasanya insiden itu tidak menghalangi penampil untuk terus tampil profesional di atas panggung, seperti yang baru saja dilakukan oleh iKON.

Pada Selasa (14/5), iKON mengisi acara ‘2019 Myongji University Festival’. Mereka tampil membawakan sederet lagu hitsnya yang membuat penonton riuh. Namun kesalahan teknis beberapa kali terjadi, sampai penampilan iKON harus terhenti sekitar sepuluh menit.

Sepanjang waktu itu, iKON menyemangati penggemar dengan memberikan fanservice. Mulai dari mengambil video dan foto dengan ponsel fans, mengajak mereka mengobrol. Bahkan Bobby sempat menggoda fans dengan membawa kabur beberapa ponsel, lalu mengembalikannya lagi. Ia juga sempat terlihat memberikan selembar uang ke fans.

Baca juga: Imbas Kasus Seungri dan YG, iKON Diboikot Jadi Bintang Tamu Festival Musik

Kesalahan teknis rupanya bukan hanya terjadi pada musik yang diputarkan, melainkan juga microphone yang digunakan untuk mereka bernyanyi. Donghyuk menjelaskan kepada fans, “Speakernya rusak, mic juga tidak bisa digunakan tapi lagu bisa diputar. Kita akan tampil tanpa mic. Kita nyanyi bareng ya? Semua yang tahu lagunya gantiin kita nyanyi. Ok? Maafin ya kita nggak tahu kalo ini akan terjadi. Mari bersenang-senang sampai akhir. Kita bisa kok”.

Akhirnya, iKON melanjutkan penampilan dengan satu mic. iKON menunjukkan profesionalitasnya dengan bergantian memberikan mic kepada member yang akan bernyanyi. Insiden itu pun membuktikan bahwa iKON menyanyikan lagu ‘Dumb & Dumber’ tidak lipsync. Dari sana juga terlihat kerjasama solid diantara para member.

Meski musik sempat kembali berhenti lagi, kemudian satu per satu member menghibur fans dengan aksinya yang lucu. Sebelum turun panggung, Bobby sempat berteriak, “Semuanya kita pergi ya. Maaf”. Penampilan iKON itu pun menuai pujian, di samping kontroversi pemboikotan penampilannya di festival Universitas Myongji.

(mth)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)