home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendala Teknis, iKON Buktikan Profesionalitas Nyanyi dengan 1 Mic

Rabu, 15 Mei 2019 15:38 by muthiasp | 985 hits
Kendala Teknis, iKON Buktikan Profesionalitas Nyanyi dengan 1 Mic
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kendala teknis terkadang tidak bisa dihindari ketika menggelar sebuah acara. Namun biasanya insiden itu tidak menghalangi penampil untuk terus tampil profesional di atas panggung, seperti yang baru saja dilakukan oleh iKON.

Pada Selasa (14/5), iKON mengisi acara ‘2019 Myongji University Festival’. Mereka tampil membawakan sederet lagu hitsnya yang membuat penonton riuh. Namun kesalahan teknis beberapa kali terjadi, sampai penampilan iKON harus terhenti sekitar sepuluh menit.

Sepanjang waktu itu, iKON menyemangati penggemar dengan memberikan fanservice. Mulai dari mengambil video dan foto dengan ponsel fans, mengajak mereka mengobrol. Bahkan Bobby sempat menggoda fans dengan membawa kabur beberapa ponsel, lalu mengembalikannya lagi. Ia juga sempat terlihat memberikan selembar uang ke fans.

Baca juga: Bikin Camilan Waffle Kentang Ala Yunhyeong iKON Yuk, Ini Resepnya

Kesalahan teknis rupanya bukan hanya terjadi pada musik yang diputarkan, melainkan juga microphone yang digunakan untuk mereka bernyanyi. Donghyuk menjelaskan kepada fans, “Speakernya rusak, mic juga tidak bisa digunakan tapi lagu bisa diputar. Kita akan tampil tanpa mic. Kita nyanyi bareng ya? Semua yang tahu lagunya gantiin kita nyanyi. Ok? Maafin ya kita nggak tahu kalo ini akan terjadi. Mari bersenang-senang sampai akhir. Kita bisa kok”.

Akhirnya, iKON melanjutkan penampilan dengan satu mic. iKON menunjukkan profesionalitasnya dengan bergantian memberikan mic kepada member yang akan bernyanyi. Insiden itu pun membuktikan bahwa iKON menyanyikan lagu ‘Dumb & Dumber’ tidak lipsync. Dari sana juga terlihat kerjasama solid diantara para member.

Meski musik sempat kembali berhenti lagi, kemudian satu per satu member menghibur fans dengan aksinya yang lucu. Sebelum turun panggung, Bobby sempat berteriak, “Semuanya kita pergi ya. Maaf”. Penampilan iKON itu pun menuai pujian, di samping kontroversi pemboikotan penampilannya di festival Universitas Myongji.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 25 September, mantan member Highlight, Yong Junhyung telah dicopot dari tugas aktif di militer karena cedera lutut, dan sekarang dia dipindahtugaskan menjadi pekerja layanan publik....
  • HOT !
    Penggemar NCT atau biasa disebut dengan NCTzen memang tidak henti hentinya dihibur oleh berbagai konten dari grup termuda SM Entertainment itu. Di mulai dari NCT Dance, NCT Music, NCT Daily, hingga siaran Vlive hampir setiap hari....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), pihak JTBC mengumumkan detail pemain dan peran untuk drama terbaru berjudul ‘Fly Butterfly’. Drama ini disutradarai oleh Kim Da Ye yang juga menyutradarai ‘Hello Dracula’ dan Kim Bo Kyung yang menyutradarai ‘The Wind Blows’ serta ‘Mystic Pop Up Bar’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)