home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback dengan Lagu Musim Panas 'Ah Yeah', WINNER Puncaki Chart Musik Korea dan Internasional

Kamis, 16 Mei 2019 13:45 by zia92 | 954 hits
Comeback dengan Lagu Musim Panas 'Ah Yeah', WINNER Puncaki Chart Musik Korea dan Internasional
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Guess who’s back? Yap setelah comeback terakhir pada Desember tahun lalu, boy group WINNER akhirnya kembali dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘WE’ dengan lagu utama ‘Ah Yeah’ pada 15 Mei kemarin.

‘Ah Yeah’ merupakan lagu dengan vibe musim panas yang fresh dan adiktif, yang menonjolkan vokal unik dari setiap member WINNER. Seungyoon, Mino, dan Seunghoon bersama-sama menulis lirik lagu tersebut, sementara sang leader juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagunya.

Video musiknya sendiri disutradarai oleh Seo Hyun Seung, yang sebelumnya telah menggarap MV WINNER lainnya seperti ‘Empty’ dan ‘Millions’. Selain lagu utama ‘Ah Yeah’, dalam mini album ‘WE’ ini ada track lainnya, yaitu ‘ZOO’, ‘MOLA’, ‘BOOM’, serta bonus track ‘Everyday’ (Remix) dan ‘First Love’.

Baca juga: Serba Salah, Ini 5 Hal yang Dilarang Dilakukan Idola K-Pop

Dengan hook yang catchy, lagu ‘Ah Yeah’ berhasil meraih posisi No. 1 di situs musik terbesar Korea, Melon pada pukul 9 malam waktu Korea. Kemudian sekitar pukul 9.32 malam, lagu tersebut juga memuncaki puncak tangga lagu realtime dari situs musik utama Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Di chart internasional, WINNER juga masih menunjukkan performa yang mengesankan. Album ‘WE’ menduduki chart iTunes album di 19 negara termasuk Argentina, Bolivia, Brasil, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Vietnam. Sementara lagu utama ‘Ah Yeah’ menduduki puncak tangga lagu iTunes di empat negara.

Congrats WINNER!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru drama tvN ‘Record of Youth’ akan tayang pada 21 September malam nanti. Sedikit bocoran untuk episode mendatang, ketiga karakter utamanya masih berjuang keras dalam menggapai impian mereka....
  • HOT !
    The Fact Music Awards telah mengumumkan bahwa upacara penghargaan tahun ini akan digelar tanpa penonton. Sebelumnya pada awal tahun ini, TMA ke 2 terpaksa membatalkan acara karena pandemi COVID 19, dan memutuskan untuk mengumumkan pemenang secara online....
  • HOT !
    Setelah cukup lama mempertimbangkan, akhirnya Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dipastikan membintangi drama Korea terbaru bergenre romantis garapan sutradara It's Okay to Not Be Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)