SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jonghoon Dipindahkan ke Kejaksaan, Status Naik Jadi Terdakwa?

Kamis, 16 Mei 2019 16:19 by muthiasp | 837 hits
Choi Jonghoon Dipindahkan ke Kejaksaan, Status Naik Jadi Terdakwa?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jika Seungri bisa bebas karena surat penahanannya ditolak, lain cerita dengan sahabatnya Choi Jonghoon. Mantan member FT Island itu sudah ditahan, dan kini dipindahkan ke kejaksaan dengan rekomendasi status sebagai terdakwa.

Pada Kamis (16/5), Choi Jonghoon terlihat dipindahkan dari Kantor Polisi Namdaemun Seoul ke kantor Kejaksaan Seoul. Kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkannya sudah dilimpahkan ke kejaksaan, dan saat ini kemungkinan statusnya naik dari tersangka menjadi terdakwa.

Saat dimintai keterangan oleh media terkait kasusnya, Choi Jonghoon hanya menjawab singkat, “Saya akan mengikuti proses pemeriksaan dengan patuh. Saya minta maaf.. minta maaf ya”, ujarnya sambil memasuki mobil tim kejaksaan.

Sejauh ini, Choi Jonghoon membantah tuduhan penyerangan seksual yang dialamatkan kepadanya saat diperiksa polisi. Ia mengaku hanya minum tetapi tidak ada hubungan seksual. Choi Jonghoon sendiri sudah resmi ditahan sejak satu minggu lalu, demi mencegah potensi perusakan barang bukti.

Sebelum itu, Choi Jonghoon juga sudah dicekal ke luar negeri setelah muncul cerita dari sekelompok wanita yang mengaku dilecehkan secara seksual olehnya. Berdasarkan laporan Channel A, Choi Jonghoon, Jung Joon Young, dan beberapa teman melakukan hal tersebut di sebuah resort di Provinsi Gangwon pada Januari 2016.

(mth)

  • HOT !
    Banyak artis Korea yang menyelesaikan tugas wajib militer di tahun ini. Salah satunya adalah T.O.P BIGBANG. Pada 21 Mei, Kantor Distrik Yongsan mengumumkan tanggal T.O.P keluar militer yang jatuh pada 8 Juli....
  • HOT !
    Boy group GOT7 baru saja comeback dengan merilis mini album ‘Spinning Top’ pada 20 Mei. Dalam wawancara untuk perilisan terbarunya bersama outlet berita Joy News 24, mereka juga membagikan perasaannya tentang nominasi Billboard Music Awards yang didapatkan untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Pada Minggu (19/05/19), genap satu tahun usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tanpa disadari pernikahan keduanya yang kini dikaruniai kehadiran bayi laki laki, Archie Harrison Mountbatten windsor telah  memberikan banyak perubahan pada keluarga kerajaan Inggris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)