home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jonghoon Dipindahkan ke Kejaksaan, Status Naik Jadi Terdakwa?

Kamis, 16 Mei 2019 16:19 by muthiasp | 915 hits
Choi Jonghoon Dipindahkan ke Kejaksaan, Status Naik Jadi Terdakwa?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jika Seungri bisa bebas karena surat penahanannya ditolak, lain cerita dengan sahabatnya Choi Jonghoon. Mantan member FT Island itu sudah ditahan, dan kini dipindahkan ke kejaksaan dengan rekomendasi status sebagai terdakwa.

Pada Kamis (16/5), Choi Jonghoon terlihat dipindahkan dari Kantor Polisi Namdaemun Seoul ke kantor Kejaksaan Seoul. Kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkannya sudah dilimpahkan ke kejaksaan, dan saat ini kemungkinan statusnya naik dari tersangka menjadi terdakwa.

Saat dimintai keterangan oleh media terkait kasusnya, Choi Jonghoon hanya menjawab singkat, “Saya akan mengikuti proses pemeriksaan dengan patuh. Saya minta maaf.. minta maaf ya”, ujarnya sambil memasuki mobil tim kejaksaan.

Baca juga: Sudah Dipangkas 3 Tahun, Choi Jonghoon Kembali Ajukan Banding ke Mahkamah Agung

Sejauh ini, Choi Jonghoon membantah tuduhan penyerangan seksual yang dialamatkan kepadanya saat diperiksa polisi. Ia mengaku hanya minum tetapi tidak ada hubungan seksual. Choi Jonghoon sendiri sudah resmi ditahan sejak satu minggu lalu, demi mencegah potensi perusakan barang bukti.

Sebelum itu, Choi Jonghoon juga sudah dicekal ke luar negeri setelah muncul cerita dari sekelompok wanita yang mengaku dilecehkan secara seksual olehnya. Berdasarkan laporan Channel A, Choi Jonghoon, Jung Joon Young, dan beberapa teman melakukan hal tersebut di sebuah resort di Provinsi Gangwon pada Januari 2016.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di dunia akting, Iqbaal Ramadhan sangat lekat dengan karakter Dilan. Ia juga sempat menjadi Minke dalam film Bumi Manusia. Kini Iqbaal akan menjalani peran yang lebih menarik, bukan sebagai seorang manusia tetapi burung perkutut....
  • HOT !
    Di tengah kesibukannya sebagai bintang global, boy group BTS tetap mementingkan pendidikan. Baru baru ini dikabarkan bahwa beberapa member BTS telah mendaftar sekolah pascasarjana untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2....
  • HOT !
    Pada 7 Juli 2020, NCT 127 merayakan debut anniversary nya yang ke 4. Unit utama dari NCT ini resmi melakukan debut pada 7 Juli 2016 lewat debut album ‘Fire Truck’, dengan formasi tujuh member. Dan saat ini beranggotakan Taeyong, Mark, Jaehyun, Johnny, Doyoung, Haechan, Yuta, WinWin, Taeil, dan Jungwoo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)