home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Ungkap Ketakutan terhadap Sosial Media

Kamis, 16 Mei 2019 23:00 by bellaevania | 831 hits
Selena Gomez Ungkap Ketakutan terhadap Sosial Media
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Sosok Selena Gomez sekarang ini sangat jarang muncul di hadapan media. Sosial media miliknya pun tampak tak memiliki unggahan terbaru. Memang penyanyi berusia 26 tahun ini menjadi semakin tertutup.

Namun Selena Gomez mengejutkan publik dengan kehadirannya dalam Festival Film Cannes 2019. Saat itu Selena tengah mempromosikan film barunya berjudul ‘The Dead Don’t Die’. Sebagai artis yang memiliki 150 juta pengikut di Instagram, Selena sebenarnya punya cara mudah untuk berpromosi. Namun Ia mengungkap alasannya mengapa tak lagi aktif di dunia maya.

Melansir Eonline, Selena bercerita soal sisi gelap sosial media. "Aku mengatakan untuk generasiku bahwa media sosial benar-benar mengerikan. Itu membuatku takut, ketika kamu melihat bagaimana laki-laki dan perempuan muda saat ini terekspos. Mereka tidak tahu tentang berita saat ini. Aku pikir tentu itu sangatlah berbahaya. Terkadang aku berpikir orang tidak mendapatkan berita yang benar," jelas Selena.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Selena juga menyoroti banyaknya bullying di media sosial. "Aku bersyukur memiliki platform. Aku tidak mengunggah banyak gambar yang tidak berguna." ujar Selena Gomez. Ia menambahkan, "Itu membuatku takut. Aku melihat gadis-gadis muda di meet and greet. Mereka sangat hancur, berurusan dengan bully dan tidak dapat membuka suara. Ini akan menjadi hal yang besar. Jadi aku akan berhati-hati dan kamu harus bisa membatasi waktu dalam penggunaan media sosial."

Selena melewati masa-masa berat dalam hidupnya beberapa tahun terakhir. Ia mengungkap menderita penyakit lupus pada 2015 lalu. Kemudian dua tahun berikutnya Ia menjalani transplantasi ginjal. Di tahun 2018, Ia harus dirawat menjalani rehabilitasi mental untuk menangani serangan panic dan depresi yang dialaminya. Di tahun yang sama Ia putus dengan kekasihnya, Justin Bieber yang saat ini sudah menikahi model Hailey Baldwin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)