SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Menyesal Pernah Bahas Joe Jonas sebagai Mantan 11 Tahun Lalu

Jumat, 17 Mei 2019 11:14 by bellaevania | 653 hits
Taylor Swift Menyesal Pernah Bahas Joe Jonas sebagai Mantan 11 Tahun Lalu
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Sebelum berakhir bahagia dengan pasangan masing-masing. Taylor Swift dan Joe Jonas sempat menjadi pasangan hangat yang disorot dunia. Pada 2008 silam, keduanya memang sempat berpacaran dan sering menebar momen romantis.

Dari kisah cintanya dengan Joe Jonas, Taylor Swift memiliki sebuah penyesalan. Swift pernah membongkar masalah putusnya dengan Joe lewat acara ‘The Ellen Show’. Kala itu Swift secara blak-blakan bercerita bahwa dirinya dan Joe sudah tidak lagi bersama setelah memutuskan putus lewat panggilan telepon selama 27 detik.

Saat itu Swift ditanyai soal adakah lagunya dalam album Fearless yang bercerita soal Joe Jonas. "Ada satu lagu tentang pria itu, tetapi orang itu tidak ada dalam hidupku lagi,” jawab Swift. “Suatu hari nanti aku akan menemukan seseorang yang benar-benar hebat, yang tepat untukku. Aku bahkan tidak akan mengingat laki-laki yang putus denganku melalui telepon,” katanya lagi.

Baca juga: Taylor Swift Sebut Kanye West Bermuka Dua, Kim Kardashian: Dia Hanya Iri

Swift pun kembali dalam acara talkshow yang sama yang dipandu Ellen DeGeneres pada Rabu (15/05/19). Swift mengaku menyesali sikapnya saat itu, “Itu terlalu berlebihan, saat itu aku masih 18 tahun. Kita menertawainya sekarang, tapi itu terlalu ‘bocor’ ya seperti perilaku remaja,” ungkap Swift.

Kini hubungan antara Taylor Swift dan Joe Jonas sudah membaik. Apalagi keduanya telah bahagia menemukan pasangannya masing-masing. Joe Jonas sudah menikahi aktris Sophie Turner, sementara Swift masih langgeng berpacaran dengan aktor Joe Alwyn selama 3 tahun terakhir.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter. Menjalani hubungan yang kian serius, keduanya justru dikabarkan putus setelah hampir dua bulan bersama....
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)