SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Menyesal Pernah Bahas Joe Jonas sebagai Mantan 11 Tahun Lalu

Jumat, 17 Mei 2019 11:14 by bellaevania | 663 hits
Taylor Swift Menyesal Pernah Bahas Joe Jonas sebagai Mantan 11 Tahun Lalu
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Sebelum berakhir bahagia dengan pasangan masing-masing. Taylor Swift dan Joe Jonas sempat menjadi pasangan hangat yang disorot dunia. Pada 2008 silam, keduanya memang sempat berpacaran dan sering menebar momen romantis.

Dari kisah cintanya dengan Joe Jonas, Taylor Swift memiliki sebuah penyesalan. Swift pernah membongkar masalah putusnya dengan Joe lewat acara ‘The Ellen Show’. Kala itu Swift secara blak-blakan bercerita bahwa dirinya dan Joe sudah tidak lagi bersama setelah memutuskan putus lewat panggilan telepon selama 27 detik.

Saat itu Swift ditanyai soal adakah lagunya dalam album Fearless yang bercerita soal Joe Jonas. "Ada satu lagu tentang pria itu, tetapi orang itu tidak ada dalam hidupku lagi,” jawab Swift. “Suatu hari nanti aku akan menemukan seseorang yang benar-benar hebat, yang tepat untukku. Aku bahkan tidak akan mengingat laki-laki yang putus denganku melalui telepon,” katanya lagi.

Baca juga: Pernah Bermasalah dengan Label, Taylor Swift Bahagia Bisa Lanjutkan Kontrak dengan Universal Music

Swift pun kembali dalam acara talkshow yang sama yang dipandu Ellen DeGeneres pada Rabu (15/05/19). Swift mengaku menyesali sikapnya saat itu, “Itu terlalu berlebihan, saat itu aku masih 18 tahun. Kita menertawainya sekarang, tapi itu terlalu ‘bocor’ ya seperti perilaku remaja,” ungkap Swift.

Kini hubungan antara Taylor Swift dan Joe Jonas sudah membaik. Apalagi keduanya telah bahagia menemukan pasangannya masing-masing. Joe Jonas sudah menikahi aktris Sophie Turner, sementara Swift masih langgeng berpacaran dengan aktor Joe Alwyn selama 3 tahun terakhir.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Semakin mendekati masa penayangan perdanan pada 23 Maret mendatang, drama baru tvN ‘A Piece of Your Mind’ kembali merilis poster. Kali ini, poster utama menampilkan keempat karakter, dengan kesepian masing masing....
  • HOT !
    Foto foto baru telah dirilis untuk film terbaru Song Ji Hyo berjudul ‘Intruder’ (judul sementara). Bersama dengan aktor Kim Moo Yeol, sang aktris membintangi film thriller misteri ini tentang apa yang terjadi saat seorang wanita bernama Yoojin kembali ke rumahnya setelah menghilang 25 tahun yang lalu....
  • HOT !
    Drama Forest yang dibintangi oleh Park Hae Jin dan Jo Bo Ah menyajikan cerita menarik, yang mana sukses menyedot perhatian penikmat K Drama. Kini, drama KBS tersebut menempati peringkat pertama slot tayang Rabu Kamis malam....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)