SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Menyesal Pernah Bahas Joe Jonas sebagai Mantan 11 Tahun Lalu

Jumat, 17 Mei 2019 11:14 by bellaevania | 683 hits
Taylor Swift Menyesal Pernah Bahas Joe Jonas sebagai Mantan 11 Tahun Lalu
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Sebelum berakhir bahagia dengan pasangan masing-masing. Taylor Swift dan Joe Jonas sempat menjadi pasangan hangat yang disorot dunia. Pada 2008 silam, keduanya memang sempat berpacaran dan sering menebar momen romantis.

Dari kisah cintanya dengan Joe Jonas, Taylor Swift memiliki sebuah penyesalan. Swift pernah membongkar masalah putusnya dengan Joe lewat acara ‘The Ellen Show’. Kala itu Swift secara blak-blakan bercerita bahwa dirinya dan Joe sudah tidak lagi bersama setelah memutuskan putus lewat panggilan telepon selama 27 detik.

Saat itu Swift ditanyai soal adakah lagunya dalam album Fearless yang bercerita soal Joe Jonas. "Ada satu lagu tentang pria itu, tetapi orang itu tidak ada dalam hidupku lagi,” jawab Swift. “Suatu hari nanti aku akan menemukan seseorang yang benar-benar hebat, yang tepat untukku. Aku bahkan tidak akan mengingat laki-laki yang putus denganku melalui telepon,” katanya lagi.

Baca juga: Taylor Swift Disindir Narsis Saat Ceritakan Pengalaman Wisuda LDR

Swift pun kembali dalam acara talkshow yang sama yang dipandu Ellen DeGeneres pada Rabu (15/05/19). Swift mengaku menyesali sikapnya saat itu, “Itu terlalu berlebihan, saat itu aku masih 18 tahun. Kita menertawainya sekarang, tapi itu terlalu ‘bocor’ ya seperti perilaku remaja,” ungkap Swift.

Kini hubungan antara Taylor Swift dan Joe Jonas sudah membaik. Apalagi keduanya telah bahagia menemukan pasangannya masing-masing. Joe Jonas sudah menikahi aktris Sophie Turner, sementara Swift masih langgeng berpacaran dengan aktor Joe Alwyn selama 3 tahun terakhir.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar menyenangkan bagi para fans yang tengah menantikan Seo In Guk kembali ke layar kaca. Setelah terakhir kali membintangi drama 'The Smile Has Left Your Eyes’ pada tahun 2018 lalu, sang aktor telah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru....
  • HOT !
    Taeyong member grup NCT resmi menginjak usia 25 tahun pada 1 Juli 2020 ini. Sebagai rasa terima kasih atas dukungan fans dan juga berbagai perayaan yang dilakukan, Taeyong menuliskan surat manis dengan makna yang menyentuh....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat menyindir tanpa menyebut nama, yang dipercaya ditujukan untuk Baim Wong. Kini ia mengungkap percakapan dengan seseorang yang mengaku kakak sepupu Baim Wong....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)