home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#10YearsWITH2NE1 Trending, Keempat Member Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans

Jumat, 17 Mei 2019 11:28 by muthiasp | 808 hits
#10YearsWITH2NE1 Trending, Keempat Member Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Mei 2009 silam, sebuah girl group dengan konsep swag bernama 2NE1 resmi debut di bawah naungan YG Entertainment. Meski saat ini sudah dinyatakan bubar, namun para penggemar dan member tetap merayakan 10 tahun usia mereka di dunia hiburan.

Sandara Park, CL, Park Bom, dan Minzy kompak menuliskan pesan manis kepada penggemar di hari spesial 2NE1, pada 17 Mei 2019. CL menyampaikan pesannya dalam bahasa Inggris, “Blackjack! Kalian penggemar terbaik di dunia!!! Aku merasa diberkati memiliki kalian di sisi ku selama 10 tahun! Terima kasih banyak. Aku mencintai kalian fourever”.

Sandara Park membuat ucapan dengan gambar rambut ikat tingginya yang ikonik, “Selamat 10 tahun! 2NE1 & Blackjack”. Begitu pula dengan Minzy yang menyematkan tanda tangannya dengan ucapan selamat. Sedangkan Park Bom memberikan pesan yang cukup panjang seperti CL.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

“Halo semuanya, ini Bom. Apakah kalian baik-baik saja? Aku merindukan kalian~ selalu mencintai 2NE1. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian”. Park Bom menjadi satu-satunya member yang saat ini tengah mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul ‘4:44’ berkolaborasi dengan Wheein.

Sementara itu, penggemar merayakan ulang tahun 2NE1 di media sosial. Tagar #10yearsWITH2NE1 pun menjadi trending, dan diisi dengan berbagai ucapan dari penggemar. Hingga foto-foto dan video dari penampilan apik serta kenangan manis keempat member saat masih bersama.

2NE1 sendiri dinyatakan bubar pada bulan November 2016, setelah Park Bom hiatus dan Minzy keluar dari YG Entertainment. Kemudian mereka merilis single terakhir berjudul ‘Goodbye’ pada 21 Januari 2017 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)