SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#10YearsWITH2NE1 Trending, Keempat Member Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans

Jumat, 17 Mei 2019 11:28 by muthiasp | 655 hits
#10YearsWITH2NE1 Trending, Keempat Member Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Mei 2009 silam, sebuah girl group dengan konsep swag bernama 2NE1 resmi debut di bawah naungan YG Entertainment. Meski saat ini sudah dinyatakan bubar, namun para penggemar dan member tetap merayakan 10 tahun usia mereka di dunia hiburan.

Sandara Park, CL, Park Bom, dan Minzy kompak menuliskan pesan manis kepada penggemar di hari spesial 2NE1, pada 17 Mei 2019. CL menyampaikan pesannya dalam bahasa Inggris, “Blackjack! Kalian penggemar terbaik di dunia!!! Aku merasa diberkati memiliki kalian di sisi ku selama 10 tahun! Terima kasih banyak. Aku mencintai kalian fourever”.

Sandara Park membuat ucapan dengan gambar rambut ikat tingginya yang ikonik, “Selamat 10 tahun! 2NE1 & Blackjack”. Begitu pula dengan Minzy yang menyematkan tanda tangannya dengan ucapan selamat. Sedangkan Park Bom memberikan pesan yang cukup panjang seperti CL.

“Halo semuanya, ini Bom. Apakah kalian baik-baik saja? Aku merindukan kalian~ selalu mencintai 2NE1. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian”. Park Bom menjadi satu-satunya member yang saat ini tengah mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul ‘4:44’ berkolaborasi dengan Wheein.

Sementara itu, penggemar merayakan ulang tahun 2NE1 di media sosial. Tagar #10yearsWITH2NE1 pun menjadi trending, dan diisi dengan berbagai ucapan dari penggemar. Hingga foto-foto dan video dari penampilan apik serta kenangan manis keempat member saat masih bersama.

2NE1 sendiri dinyatakan bubar pada bulan November 2016, setelah Park Bom hiatus dan Minzy keluar dari YG Entertainment. Kemudian mereka merilis single terakhir berjudul ‘Goodbye’ pada 21 Januari 2017 lalu.

(mth)

  • HOT !
    Berbeda dengan Chris Martin yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Dakota Johnson karena tak siap miliki anak dan membangun keluarga. Kylie Jenner justru menyatakan tak lagi berkeinginan untuk menikah dengan Travis Scott setelah putri mereka, Stormi Webster lahir....
  • HOT !
    Boy group termuda JYP Entertainment, Stray Kids telah dipilih untuk mewakili Korean Culture and Information Service (KOCIS) atau Layanan Informasi dan Budaya Korea, sebuah organisasi dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan....
  • HOT !
    Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Steve Emmanuel sudah bergulir selama 6 bulan terakhir. Steve dituntut 13 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (17/6)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)