home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Downey Jr Bagikan Momen Emosional Syuting Adegan Akhir 'Avengers: Endgame'

Jumat, 17 Mei 2019 14:15 by bellaevania | 1233 hits
Robert Downey Jr Bagikan Momen Emosional Syuting Adegan Akhir 'Avengers: Endgame'
Image Source: Consequence of Sound

DREAMERS.ID - Setelah himbauan anti spoiler dicabut, para aktor ‘Avengers: Endgame’ beramai-ramai membagikan bocoran video proses syuting produksi film tersebut. Diantaranya, Robert Downey Jr yang telah beberapa kali mengunggah momen dibalik layar.

Robert Downey Jr membagikan momen emosional saat dirinya menyelesaikan proses pengambilan gambar terakhir sebagai Iron Man. Downey tampak berada di sebuah studio di mana para kru, sutradara hingga produser berkumpul untuk memberikannya pelukan yang mengisyaratkan tanda perpisahan.

"Perasaanku campur aduk. Aku akan menyimpan (video) ini untuk Instagram," tuturnya dalam video tersebut. Downey kemudian menghampiri satu persatu para kru untuk berpelukan. Ia memeluk produser Trinh Tran dan sang sutradara Joe serta Anthony Russo.

Seorang kru produksi mengumumkan sang aktor telah merampungkan proses pengambilan gambar terakhirnya. "Itu adalah bagian akhir dari Robert Downey Jr," yang kemudian disambut tepuk tangan riuh oleh seluruh kru.

Baca juga: Robert Downey Jr Kenang Momen 'Menyakitkan' Akibat Kostum Iron Man

‘Avengers: Endgame’ menandai penampilan terakhir Robert Downey Jr setelah Iron Man melakukan pengorbanan besar untuk memastikan Thanos kalah dalam pertempuran terakhir. Penulis skenario Endgame juga memastikan ini akan menjadi terakhir kalinya melihat Iron Man.

"Semua orang tahu ini akan menjadi akhir dari Tony Stark," kata Stephen McFeely, sementara Christopher Markus menambahkan: "ini adalah kematian yang baik. Tidak terasa seperti tragedi. Rasanya seperti kehidupan yang heroik dan selesai."

 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)