home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Downey Jr Bagikan Momen Emosional Syuting Adegan Akhir 'Avengers: Endgame'

Jumat, 17 Mei 2019 14:15 by bellaevania | 1135 hits
Robert Downey Jr Bagikan Momen Emosional Syuting Adegan Akhir 'Avengers: Endgame'
Image Source: Consequence of Sound

DREAMERS.ID - Setelah himbauan anti spoiler dicabut, para aktor ‘Avengers: Endgame’ beramai-ramai membagikan bocoran video proses syuting produksi film tersebut. Diantaranya, Robert Downey Jr yang telah beberapa kali mengunggah momen dibalik layar.

Robert Downey Jr membagikan momen emosional saat dirinya menyelesaikan proses pengambilan gambar terakhir sebagai Iron Man. Downey tampak berada di sebuah studio di mana para kru, sutradara hingga produser berkumpul untuk memberikannya pelukan yang mengisyaratkan tanda perpisahan.

"Perasaanku campur aduk. Aku akan menyimpan (video) ini untuk Instagram," tuturnya dalam video tersebut. Downey kemudian menghampiri satu persatu para kru untuk berpelukan. Ia memeluk produser Trinh Tran dan sang sutradara Joe serta Anthony Russo.

Seorang kru produksi mengumumkan sang aktor telah merampungkan proses pengambilan gambar terakhirnya. "Itu adalah bagian akhir dari Robert Downey Jr," yang kemudian disambut tepuk tangan riuh oleh seluruh kru.

Baca juga: Beralih dari Marvel, Robert Downey Jr Garap Serial dari Komik DC

‘Avengers: Endgame’ menandai penampilan terakhir Robert Downey Jr setelah Iron Man melakukan pengorbanan besar untuk memastikan Thanos kalah dalam pertempuran terakhir. Penulis skenario Endgame juga memastikan ini akan menjadi terakhir kalinya melihat Iron Man.

"Semua orang tahu ini akan menjadi akhir dari Tony Stark," kata Stephen McFeely, sementara Christopher Markus menambahkan: "ini adalah kematian yang baik. Tidak terasa seperti tragedi. Rasanya seperti kehidupan yang heroik dan selesai."

 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)