SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Main Drama Fantasi Romantis, L Infinite Jadi Sering Bertingkah Imut

Jumat, 17 Mei 2019 15:37 by zia92 | 1545 hits
Pertama Kali Main Drama Fantasi Romantis, L Infinite Jadi Sering Bertingkah Imut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap kembali ke layar kaca sebagai seorang aktor, L Infinite akan memainkan peran yang menarik dalam drama baru KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’. L akan memerankan karakter malaikat bernama Dan yang optimis namun ceroboh.

Angel’s Last Mission: Love akan menjadi drama fantasi pertama L. Berbicara tentang genre baru yang ditantangnya ini, L mengatakan, “Karya-karyaku sebelumnya adalah (drama( historis dan hukum. Kali ini aku akan berada dalam komedi romantis fantasi. Aku ingin melakukannya dengan baik sehingga aku bisa memberikan kekuatan kepada para fans yang percaya dan mendukungku. Aku harus bekerja keras. Fighting!”

Karakter yang diperankan L, Dan, adalah malaikat yang ceria dan menyenangkan. Sebelum kembali ke surga, ia akan melakukan yang terbaik untuk menjadi cupid bagi Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun), yang telah mengalami kecelakaan mengerikan.

Baca juga: Visual Attack, Deretan Seleb Korea Menawan Hadiri Acara Brand Cartier

Soal karakternya itu, pemilik nama asli Kim Myungsoo ini mengatakan, “Dan memiliki sifat yang ceria dan tidak tahan terhadap ketidakadilan. Dia adalah karakter yang menawan yang menjadi serius saat bekerja. Kalian akan melihat bahwa dia sangat cerdas dan menyenangkan saat kalian menonton dramanya.”

L berupaya untuk secara akurat menggambarkan karakter Dan, tak hanya dari segi penampilan tapi juga perilaku. “Karakterku memiliki kepribadian yang snagat berbeda dariku, jadi aku berusaha membuat diriku bertindak lebih ceria dan bersemangat. Aku menunjukkan keceriaan dan energiku sepenuhnya melalui drama ini,” ujarnya.

Berkat usahanya, L dikatakan terlihat seperti melakukan banyak aegyo secara alami. Ia menjelaskan, “Para kru bertanya apakah aku memiliki kakak perempuan di keluargaku. Mereka bilang aku seperti banyak melakukan aegyo dan bertanya apakah aku seceria Dan. Aku berpikir, ‘Aku tak percaya aku memiliki banyak kegembiraan dalam diriku’. Aku sungguh bersenang-sennag saat syuting.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)