home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Rilis Harga Tiket Hingga Benefit Konser #NUESTSegnoInJKT, Ini Detailnya!

Jumat, 17 Mei 2019 17:34 by muthiasp | 1748 hits
Promotor Rilis Harga Tiket Hingga Benefit Konser #NUESTSegnoInJKT, Ini Detailnya!
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Di awal Agustus mendatang, boy group NU’EST dijadwalkan untuk menggelar konser solonya di Indonesia yang bertajuk ‘2019 NU’EST CONCERT SEGNO in JAKARTA’. Promotor pun baru saja merilis daftar harga tiket beserta benefitnya.

Pada Jumat (17/5), Mecima Pro merilis daftar harga tiket dari konser NU’EST yang akan diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, pada 3 Agustus 2019. Penonton dibagi menjadi empat kategori, yaitu Yellow, Green, Pink, dan Blue dengan detil sebagai berikut.

Benefit yang diberikan juga berbeda untuk setiap kategorinya, serta ditambahkan dengan benefit dari pembatalan konser ‘Double You’ tahun lalu. Benefit juga tidak hanya akan diberikan kepada pemegang member MCP, tetapi juga penggemar yang membeli lewat situs indotix.com.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Benefit untuk MCP Package yaitu mendapatkan tiket kategori blue, bisa mengikuti sesi hi-touch, masuk lebih awal, ID eksklusif untuk hi-touch, dan makanan. Benefit bisa didapatkan jika kalian membeli tiket pada periode pre-sale yang diadakan pada 19 Mei 2019 pukul 12.00 sampai 22 Mei 2019 pukul 19.00.

Jadi, jika kalian pernah membeli MCP Package konser ‘Double You’ dna akan membeli untuk konser ‘Segno’ maka akan mendapatkan benefit berupa poster bertandatangan, sesi send-off, dan benefit dari MCP Package tersebut. Sementara itu penjualan regular melalui indotix.com akan dilaksanakan pada 24 Mei 2019 pukul 2 siang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)