SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Rilis Harga Tiket Hingga Benefit Konser #NUESTSegnoInJKT, Ini Detailnya!

Jumat, 17 Mei 2019 17:34 by muthiasp | 833 hits
Promotor Rilis Harga Tiket Hingga Benefit Konser #NUESTSegnoInJKT, Ini Detailnya!
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Di awal Agustus mendatang, boy group NU’EST dijadwalkan untuk menggelar konser solonya di Indonesia yang bertajuk ‘2019 NU’EST CONCERT SEGNO in JAKARTA’. Promotor pun baru saja merilis daftar harga tiket beserta benefitnya.

Pada Jumat (17/5), Mecima Pro merilis daftar harga tiket dari konser NU’EST yang akan diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, pada 3 Agustus 2019. Penonton dibagi menjadi empat kategori, yaitu Yellow, Green, Pink, dan Blue dengan detil sebagai berikut.

Benefit yang diberikan juga berbeda untuk setiap kategorinya, serta ditambahkan dengan benefit dari pembatalan konser ‘Double You’ tahun lalu. Benefit juga tidak hanya akan diberikan kepada pemegang member MCP, tetapi juga penggemar yang membeli lewat situs indotix.com.

Benefit untuk MCP Package yaitu mendapatkan tiket kategori blue, bisa mengikuti sesi hi-touch, masuk lebih awal, ID eksklusif untuk hi-touch, dan makanan. Benefit bisa didapatkan jika kalian membeli tiket pada periode pre-sale yang diadakan pada 19 Mei 2019 pukul 12.00 sampai 22 Mei 2019 pukul 19.00.

Jadi, jika kalian pernah membeli MCP Package konser ‘Double You’ dna akan membeli untuk konser ‘Segno’ maka akan mendapatkan benefit berupa poster bertandatangan, sesi send-off, dan benefit dari MCP Package tersebut. Sementara itu penjualan regular melalui indotix.com akan dilaksanakan pada 24 Mei 2019 pukul 2 siang.

(mth)

  • HOT !
    Berbeda dengan Chris Martin yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Dakota Johnson karena tak siap miliki anak dan membangun keluarga. Kylie Jenner justru menyatakan tak lagi berkeinginan untuk menikah dengan Travis Scott setelah putri mereka, Stormi Webster lahir....
  • HOT !
    Boy group termuda JYP Entertainment, Stray Kids telah dipilih untuk mewakili Korean Culture and Information Service (KOCIS) atau Layanan Informasi dan Budaya Korea, sebuah organisasi dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan....
  • HOT !
    Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Steve Emmanuel sudah bergulir selama 6 bulan terakhir. Steve dituntut 13 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (17/6)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)