SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Grup Boyfriend Dibubarkan Usai 8 Tahun Berkarir

Sabtu, 18 Mei 2019 15:30 by dodo07 | 992 hits
Agensi Umumkan Grup Boyfriend Dibubarkan Usai 8 Tahun Berkarir
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop generasi dua yang harus dikonfirmasi bubar. Boy group pertama naungan Starship Entertainment, Boyfriend kemarin (17/5) diumumkan harus dibubarkan oleh pihak agensi setelah kurang lebih 8 tahun berkarir.

Melalui halaman sosial media resminya, Starship Entertainment mengumumkan jika grup Boyfriend harus dibubarkan. Agensi menuliskan, “Kami dengan sungguh-sungguh berterima kasih kepada para penggemar yang sudah mencintai dan mendukung Boyfriend kurang lebih selama 8 tahun.”

Agensi melanjutkan, “Kami telah melakukan diskusi yang serius dengan anggota Boyfriend mengenai masa depan mereka, dan setelah melakukan banyak pertimbangan, kami sepakat untuk mengakhiri aktivitas grup secara resmi pada 16 Mei 2019 bersamaan dengan berakhirnya kontrak mereka,”

“Kami berharap bisa dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah mencintai Boyfriend selama 8 tahun ini dan berharap agar orang-orang tetap memberikan perhatian dan dukungan kepada awal baru yang akan ditempuh oleh masing-masing anggota.” Tulis pihak Starship Entertainment.

Boyfriend sendiri merupakan boy group beranggotakan enam personel yang didebutkan oleh Starship Entertainment pada tahun 2011 silam dengan lagu debut ‘Boyfriend’. Grup ini juga cukup banyak merilis lagu hits seperti ‘JANUS’, ‘I’ll Be There’ dan ‘Don’t Touch My Girl’. Pada tahun 2018 lalu, beberapa anggota Boyfriend juga turut berpartisipasi dalam program survival ‘The Unit’.

 

 

[#BOYFRIEND]
스타쉽의 자랑스러운 아티스트로서
보여준 열정과 마음에 진심으로 감사드립니다.

함께했던 모든 순간들을 잊지 않겠습니다.

고맙습니다.

FROM STARSHIP ENTERTAINMENT pic.twitter.com/MBuvbjBe9B

— BOYFRIEND (@G_BoyFriend) May 17, 2019

 

 

(ddo)

  • HOT !
    Deddy Corbuzier siap memeluk agama Islam. Rencananya mentalist yang kini banting profesi menjadi presenter dan youtuber itu akan mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni mendatang....
  • HOT !
    Saat ini situasi Hong Kong kian memanas karena ada demonstrasi besar besaran. Ditengah kabar ini muncul postingan Jay Chou sedang makan bareng Jackie Chan yang langsung dikecam keras. Mengapa?...
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Won Jin Ah dikabarkan masih mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama tvN ‘Melting Me Softly’. Dan kini, hal tersebut pun telah dikonfirmasi. Won Jin Ah akan menjadi pemeran utama wanita dan beradu akting dengan Ji Chang Wook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)