SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Grup Boyfriend Dibubarkan Usai 8 Tahun Berkarir

Sabtu, 18 Mei 2019 15:30 by dodo07 | 1000 hits
Agensi Umumkan Grup Boyfriend Dibubarkan Usai 8 Tahun Berkarir
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop generasi dua yang harus dikonfirmasi bubar. Boy group pertama naungan Starship Entertainment, Boyfriend kemarin (17/5) diumumkan harus dibubarkan oleh pihak agensi setelah kurang lebih 8 tahun berkarir.

Melalui halaman sosial media resminya, Starship Entertainment mengumumkan jika grup Boyfriend harus dibubarkan. Agensi menuliskan, “Kami dengan sungguh-sungguh berterima kasih kepada para penggemar yang sudah mencintai dan mendukung Boyfriend kurang lebih selama 8 tahun.”

Agensi melanjutkan, “Kami telah melakukan diskusi yang serius dengan anggota Boyfriend mengenai masa depan mereka, dan setelah melakukan banyak pertimbangan, kami sepakat untuk mengakhiri aktivitas grup secara resmi pada 16 Mei 2019 bersamaan dengan berakhirnya kontrak mereka,”

“Kami berharap bisa dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah mencintai Boyfriend selama 8 tahun ini dan berharap agar orang-orang tetap memberikan perhatian dan dukungan kepada awal baru yang akan ditempuh oleh masing-masing anggota.” Tulis pihak Starship Entertainment.

Boyfriend sendiri merupakan boy group beranggotakan enam personel yang didebutkan oleh Starship Entertainment pada tahun 2011 silam dengan lagu debut ‘Boyfriend’. Grup ini juga cukup banyak merilis lagu hits seperti ‘JANUS’, ‘I’ll Be There’ dan ‘Don’t Touch My Girl’. Pada tahun 2018 lalu, beberapa anggota Boyfriend juga turut berpartisipasi dalam program survival ‘The Unit’.

 

 

[#BOYFRIEND]
스타쉽의 자랑스러운 아티스트로서
보여준 열정과 마음에 진심으로 감사드립니다.

함께했던 모든 순간들을 잊지 않겠습니다.

고맙습니다.

FROM STARSHIP ENTERTAINMENT pic.twitter.com/MBuvbjBe9B

— BOYFRIEND (@G_BoyFriend) May 17, 2019

 

 

(ddo)

  • HOT !
    Proses penyelidikan atas berbagai kasus yang melibatkan Seungri terus berlajut. Seperti yang diketahui, mantan artis YG Entertainment ini dituduh melakukan sederet kejahatan berbeda bersama dengan rekan rekannya di dunia hiburan maupun bisnis....
  • HOT !
    BTS kembali meraih sertifikat Platinum di Amerika Serikat untuk single atau lagunya, yang tak lain adalah ‘Boy with Luv’. Ini merupakan sertifikat Platinum kedua dari Recording Industry Association of America (RIAA) yang berhasil didapat BTS....
  • HOT !
    Jelang penayangan perdananya pada 13 Juli mendatang, drama terbaru tvN ‘Hotel del Luna’ baru saja merilis poster baru untuk kedua karakternya yang diperankan IU dan Yeo Jin Goo. Penonton semakin dibuat penasaran dengan kutipan misterius dalam poster....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)