SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Tahun Penantian, YG Entertainment Akhirnya Umumkan Comeback Lee Hi

Senin, 20 Mei 2019 11:14 by zia92 | 1515 hits
3 Tahun Penantian, YG Entertainment Akhirnya Umumkan Comeback Lee Hi
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - YG Entertainment dikenal memiliki banyak artis berbakat, namun yang disayangkan penggemar adalah jarangnya mereka merilis karya baru. Bukan tanpa alasan, agensi ini juga dikenal sangat mementingkan kualitas produksi dan lagu dari album artis-artisnya sehingga cenderung memakan waktu yang lama.

Salah satu artis YG yang paling dinantikan comeback-nya adalah Lee Hi. Solois muda ini terakhir kali merilis album ‘Seoulite’ pada 2016 lalu. Dan setelah tiga tahun penantian, Lee Hi pun akhirnya akan segera comeback.

Pada 20 Mei, YG Entertainment merilis sebuah foto teaser di berbagai media sosialnya yang menampilkan potret Lee Hi dengan tulisan ‘coming soon’ yang mengisyaratkan bahwa gadis 22 tahun ini akan segera merilis karya baru.

Baca juga: Lee Hi Jadi Special Guest Star Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Maret lalu, Yang Hyun Suk adalah orang pertama yang mengumumkan bahwa artisnya akan comeback. Pada saat itu, ia menyatakan bahwa mereka hampir selesai dengan rekaman album solo terbaru Lee Hi dan berjanji untuk memberikan dua comeback untuk sang penyanyi di tahun 2019 ini.

Lee Hi membuat namanya dikenal saat ia berkompetisi di program audisi SBS ‘K-Pop Star’ pada tahun 2012. Setelah itu ia bergabung dengan YG Entertainment dan debut sebagai artis solo dengan lagu ‘1, 2, 3, 4’. Ia juga telah merilis berbagai lagu hits seperti ‘It’s Over’, ‘Rose’, dan ‘Breathe’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini pada (16/9) pukul 18.00 KST, boygroup asal Korea Selatan, SEVENTEEN resmi merilis musik video berjudul ‘Fear’. Lagu ini merupakan salah satu track di album ke 3 mereka yang bertajuk ‘An Ode’....
  • HOT !
    Dilansir dari Allkpop, Jennie akan menjadi model cover untuk majalah Elle, edisi bulan Oktober 2019 nanti. Kali ini, Jennie tidak akan sendirian, namun ia akan berfoto dengan anjing kesayangannya, Kai....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)