home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Her Private Life Ep 11-12: Rahasia Terbuka, Ternyata Idolaku Adik dari Pacarku?

Senin, 20 Mei 2019 11:50 by muthiasp | 2578 hits
Her Private Life Ep 11-12: Rahasia Terbuka, Ternyata Idolaku Adik dari Pacarku?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hubungan antara Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan Sung Deok Mi (Park Min Young) semakin serius di dua episode terbaru drama ‘Her Private Life’. Di episode ke 11 dan 12 ini, mereka juga menjadi semakin tahu satu sama lain karena saling membuka rahasia pahit masing-masing.

Setelah berselisih dengan Nam Eun Gi (Ahn Bo Hyun), Ryan Gold membawa Sung Deok Mi ke rumahnya untuk meminta penjelasan. Sung Deok Mi menjelaskan apa yang terjadi malam sebelumnya, dan meminta maaf atas insiden di bandara beberapa waktu lalu. Kemudian Ryan Gold juga meminta maaf karena diam-diam mengulik kehidupan fangirl Deok Mi.

Malam harinya, Eun Gi mengungkapkan perasaannya kepada Deok Mi. Eun Gi sudah tidak lagi melihat Deok Mi sebagai sahabat atau keluarga, melainkan wanita yang dicintainya. Ia bersedia menunggu jika suatu saat nanti Deok Mi berubah pikiran. Hal itu membuat hubungan mereka menjadi awkward, apalagi jika sedang bertemu dengan Sun Joo (Park Jin Joo).

Namun di saat yang bersamaan hubungan Ryan Gold dan Deok Mi justru semakin lengket. Ryan Gold juga berani mengungkapkan rasa sukanya pada Deok Mi didepan ibu Deok Mi. Selain itu kedekatan juga terjalin karena luka masa lalu Ryan Gold. Mereka berhasil menemukan lukisan lain karya Lee Sol, kemudian Ryan mengalami mimpi buruk.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Sung Deok Mi pun memeluknya dan menghiburnya. Ia juga meminta bantuan salah satu profesor untuk memperbaiki lukisan tersebut. Kemudian Ryan Gold dan Sung Deok Mi ikut acara sosial ke panti asuhan. Di sana, Sung Deok Mi kembali melihat sisi lain Ryan Gold yang takut untuk melukis. Lalu, Ryan Gold menceritakan bahwa sindrom itu muncul tiga tahun lalu ketika pertama kali melihat lukisan Lee Sol.

Sosok Lee Sol pun muncul, yang mana merupakan ibu dari Cha Shi An (One). Apakah Ryan Gold dan Cha Shi An saudara satu ibu? Selain itu, apakah Ryan Gold dan Sung Deok Mi sempat berteman saat kecil, seperti yang ada dalam bayangan Sung Deok Mi?

Nantikan terus drama ‘Her Private Life’ setiap hari Rabu-Kamis, dan reviewnya di Dreamers.id ya!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)