SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Episode Bareng BTS, Member 'Running Man' Ngaku Menyesal Tapi Sukses Buat Fans Senang

Senin, 20 Mei 2019 12:28 by zia92 | 2123 hits
Kenang Episode Bareng BTS, Member 'Running Man' Ngaku Menyesal Tapi Sukses Buat Fans Senang
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Para member Running Manini baru-baru ini menyebut BTS dan mengingat saat boy group tersebut tampil sebagai bintang tamu. Dalam episode yang tayang 19 Mei, member variety show tersebut tengtah mempersiapkan event fanmeeting di Korea yang akan datang untuk merayakan ulang tahun program yang kesembilan.

Saat mereka berdiskusi tentang penampilan pembuka untuk fanmeeting, HaHA memilih ‘IDOL’ dari BTS sebagai lagu yang ingin ia tampilkan. Menanggapinya, member lain mengungkapkan kekhawatiran dengan mengatakan, “Lagu itu sangat susah!” FYI, mereka sebelumnya belajar koreografi lagu tersebut untuk sebuah misi.

Setelah mendengar para member berbicara tentang BTS, Yoo Jae Suk menyatakan, “Mereka pernah tampil di ‘Running Man’. Ketika aku memikirkan kembali pada saat itu, hatiku masih sakit.” BTS sebelumnya tampil di episode ke-300 di tahun 2016, di mana mereka melawan member ‘Running Man’ dalam misi memindahkan kardus ramyun melintasi lapangan olahraga.

Baca juga: 10 Tahun Bersama, 'Running Man' Kembali Ditinggal Produser Utamanya

Kim Jong Kook juga menyatakan penyesalannya dengan mengatakan, “Mengapa kita membuat mereka melakukan sesuatu seperti itu. Mengapa aku melempar mereka,” yang merujuk pada bagaimana ia menggunakan kekuatan fisiknya untuk mengangkat Suga, Jimin, dan Jungkook.

Ia kemudian menambahkan, “Tapi ARMY kami menyukainya. Saat aku mengangkat (baju) Jungkook, abs-nya terlihat.” Menanggapi hal itu, member lainnya bergurau, “Siapa yang kau panggil ‘ARMY kami’?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sudah tujuh tahun BTS menjalani karir di industri musik sejak debutnya pada 13 Juni tahun 2013 lalu. Dan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ dikatakan sebagai perenungan akan masa lalu dan apa artinya bagi mereka saat ini dan masa depan....
  • HOT !
    Meski baru akan diselenggarkan bulan Agustus nanti, festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 begitu menarik perhatian. Pasalnya, jajaran musisi hip hop ternama dipastikan tampil, salah satunya MOBB....
  • HOT !
    Tak hanya fans, para member BTS juga sangat antusias dalam perilisan album mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari ini. Jelang perilisannya, BTS yang tengah berada di New York, AS menyapa fans melalui siaran di Naver VLIVE untuk berbicara tentang comeback mereka kali ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)