home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Arthdal Chronicles' Rilis Poster Dramatis Tunjukkan 12 Karakter Penting

Senin, 20 Mei 2019 12:45 by muthiasp | 1742 hits
Drama 'Arthdal Chronicles' Rilis Poster Dramatis Tunjukkan 12 Karakter Penting
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya, drama ‘Arthdal Chronicles’ semakin membuat penikmat drama Korea tidak sabar. Tim produksi terus meningkatkan antusias penggemar dengan mengunggah poster bernuansa dramatis yang menunjukkan seluruh karakter penting dari drama terbaru tvN itu.

Jang Dong Gun (Ta Gon) dan Song Joong Ki langsung mencuri perhatian dengan penampilan uniknya di tengah poster. Kemudian di samping Jang Dong Geun, ada Kim Ji Won (Tan Ya) dan Kim Ok Bin (Taealha) sebagai pemeran utama wanitanya. Song Joong Ki yang berperan sebagai Eun Seom dikelilingi oleh delapan karakter pendukung yang perannya tak kalah penting.

Ada Kim Eui Sung yang berperan sebagai San Woong, ayah dari Ta Gon dan kepala dari persatuan Arthdal. Kemudian Jo Sung Ha sebagai Mi Hol, ayah Taeilha dan kepala suku. Lee Do Kyung menjadi Asalon, anggota suku yang bertugas dalam persembahan dan ritual. Serta Park Hae Joon sebagai Moo Baek, Park Byung Eun sebagai Dan Byuk, dan Shin Joo Hwan sebagai Dal Sae.

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Lalu terdapat pula aktor Yoo Tae Oh sebagai Ragaz. Dan Chu Ja Hyun sebagai Asahon, seorang bangsawan dan ibu dari Eun Seom yang melarikan diri demi menyelamatkan putranya. Poster tersebut mewakili cerita drama ‘Arthdal Chronicles’ bagian pertama yang berjudul ‘Ramalan Anak’.

Drama ‘Arthdal Chronicles’ bagian pertama akan tayang sebanyak enam episode mulai Sabtu, 1 Juni mendatang, dan dilanjutkan dengan bagian kedua berjudul ‘Langit Bergejolak, Tanah Berjaya’. Lalu cerita besar yang menjadi titik balik dari para karakter utama akan ada di bagian ketiga yang berjudul ‘Asadal, Awal dari Semua Legenda’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)