home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Ungkap Alasan Tolak Jadi MC 'Radio Star' karena Haters

Senin, 20 Mei 2019 13:17 by muthiasp | 819 hits
Kyuhyun Ungkap Alasan Tolak Jadi MC 'Radio Star' karena Haters
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Selain menjadi penyanyi bersuara khas, Kyuhyun juga dikenal sebagai member variety yang handal. Salah satu yang paling dinantikan adalah kemunculannya lagi di ‘Radio Star’, namun harapan itu sudah pupus lantaran alasan ini.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Kyuhyun mengungkapkan bahwa ia langsung menolak tawaran menjadi MC ‘Radio Star’ lagi karena mengalami kesulitan akibat meningkatnya haters. Selama enam tahun, ternyata tidak hanya menandakannya sebagai MC populer tetapi semakin banyak juga yang membencinya.

“Aku sangat bersyukur dan sangat menikmati ketika pertama menjalaninya. Tapi setelah beberapa tahun, satu hari aku tersadar tiba-tiba anti-fans meningkat. Ternyata itu karena konsep programnya, di mana aku harus meledek bintang tamu. Aku pikir orang akan mengerti karena itu variety show, tapi tanpa sadar anti-fans ku meningkat tajam,” papar Kyuhyun.

Member Super Junior ini juga menceritakan dampak dari peningkatan haters dan komentar negatif yang ditujukan padanya, “Pada satu titik, aku sangat sakit hati karena apa yang dikatakan anti-fans, dan hal itu membuatku kesal dan stress sampai menangis sendiri di rumah”.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

“Radio Star syutingnya hari Rabu, jadi aku pasti susah tidur setiap hari Selasa. Bahkan sebelum wamil saja, aku khawatir apa yang harus aku lakukan,” jelasnya. Di sisi lain, Kyuhyun merasa bersyukur dan juga bersalah kepada produser ‘Radio Star’.

“Produser menawarkanku untuk kembali, tapi aku bilang aku tidak bisa menikmati programnya karena tertekan dengan hal tersebut. Untungnya, mereka mengerti. Banyak yang bilang aku mengkhianati produser setelah menjadi bintang. Aku sedikit kecewa tapi tetap merasa Radio Star sebagai program yang benar-benar membantuku berkembang, dan aku bersyukur”.

Kyuhyun pun membuka kesempatan untuk tetap datang ke ‘Radio Star’ sebagai bintang tamu, “Walau aku sudah tidak bisa menyerang bintang tamu sebagai MC, aku sudah bilang bersedia menjadi bintang tamu kapanpun mereka minta. Mulai saat ini, aku putuskan aku ingin ada di variety show yang bisa aku nikmati tanpa perasaan stress”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)