home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Ungkap Alasan Tolak Jadi MC 'Radio Star' karena Haters

Senin, 20 Mei 2019 13:17 by muthiasp | 673 hits
Kyuhyun Ungkap Alasan Tolak Jadi MC 'Radio Star' karena Haters
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Selain menjadi penyanyi bersuara khas, Kyuhyun juga dikenal sebagai member variety yang handal. Salah satu yang paling dinantikan adalah kemunculannya lagi di ‘Radio Star’, namun harapan itu sudah pupus lantaran alasan ini.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Kyuhyun mengungkapkan bahwa ia langsung menolak tawaran menjadi MC ‘Radio Star’ lagi karena mengalami kesulitan akibat meningkatnya haters. Selama enam tahun, ternyata tidak hanya menandakannya sebagai MC populer tetapi semakin banyak juga yang membencinya.

“Aku sangat bersyukur dan sangat menikmati ketika pertama menjalaninya. Tapi setelah beberapa tahun, satu hari aku tersadar tiba-tiba anti-fans meningkat. Ternyata itu karena konsep programnya, di mana aku harus meledek bintang tamu. Aku pikir orang akan mengerti karena itu variety show, tapi tanpa sadar anti-fans ku meningkat tajam,” papar Kyuhyun.

Member Super Junior ini juga menceritakan dampak dari peningkatan haters dan komentar negatif yang ditujukan padanya, “Pada satu titik, aku sangat sakit hati karena apa yang dikatakan anti-fans, dan hal itu membuatku kesal dan stress sampai menangis sendiri di rumah”.

Baca juga: Kyuhyun Akan Rilis Lagu Spesial Musim Gugur Bareng Yoo Yeon Seok

“Radio Star syutingnya hari Rabu, jadi aku pasti susah tidur setiap hari Selasa. Bahkan sebelum wamil saja, aku khawatir apa yang harus aku lakukan,” jelasnya. Di sisi lain, Kyuhyun merasa bersyukur dan juga bersalah kepada produser ‘Radio Star’.

“Produser menawarkanku untuk kembali, tapi aku bilang aku tidak bisa menikmati programnya karena tertekan dengan hal tersebut. Untungnya, mereka mengerti. Banyak yang bilang aku mengkhianati produser setelah menjadi bintang. Aku sedikit kecewa tapi tetap merasa Radio Star sebagai program yang benar-benar membantuku berkembang, dan aku bersyukur”.

Kyuhyun pun membuka kesempatan untuk tetap datang ke ‘Radio Star’ sebagai bintang tamu, “Walau aku sudah tidak bisa menyerang bintang tamu sebagai MC, aku sudah bilang bersedia menjadi bintang tamu kapanpun mereka minta. Mulai saat ini, aku putuskan aku ingin ada di variety show yang bisa aku nikmati tanpa perasaan stress”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Jared Leto dikabarkan akan kembali menjadi Joker untuk pengambilan gambar Zack Snyder Cut ‘Justice League’ yang akan dirilis di HBO Max....
  • HOT !
    Salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia, GRAMMY Awards akan segera mengumumkan deretan nominasi untuk 84 kategori, pada siaran langsung di tanggal 24 November mendatang....
  • HOT !
    Belum selesai dengan kehebohan album ‘RESONANCE’ pt 1, penggemar NCT atau NCTZen kembali dikejutkan dengan perilisan album ‘RESONANCE’ pt 1 versi Kihno Kit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)