SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahan Pangeran William dan Meghan Markle Dibalik 'Keretakan' Kerajaan Inggris

Senin, 20 Mei 2019 18:00 by bellaevania | 1310 hits
Pernikahan Pangeran William dan Meghan Markle Dibalik 'Keretakan' Kerajaan Inggris
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Pada Minggu (19/05/19), genap satu tahun usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tanpa disadari pernikahan keduanya yang kini dikaruniai kehadiran bayi laki-laki, Archie Harrison Mountbatten-windsor telah  memberikan banyak perubahan pada keluarga kerajaan Inggris.

Seperti diketahui latar belakang Meghan Markle yang merupakan aktris Amerika Serikat menjadi sorotan. Namun Pangeran Harry begitu yakin dengan sosok Meghan dan dalam waktu yang cukup singkat mantap menikahinya.

Untuk pertama kalinya, Pangeran Harry dan kakaknya Pangeran William memutuskan membagi rumah tangga kerajaan. Hingga akhirnya Pangeran Harry memutuskan pindah ke Istana Windsor sementara Pangeran William masih tinggal di Istana Kensington. Dari sana lah muncul rumor permusuhan antara kakak beradik itu.

Selain permusuhan antara Pangeran Wiliam dan Pangeran Harry, hubunagan antara Meghan Markle dan Pangeran William turut disoroti. Ketegangan disebut terjadi antara keduanya bermula ketika William ingin Harry tak terburu-buru menikahi Meghan.

Baca juga: Sering Dibilang Mirip, Ed Sheeran dan Pangeran Harry Bikin Video Bareng

Lalu lahir spekulasi Pangeran William dan Kate Middleton saling menghindari Meghan Markle dan Pangeran Harry. Sebuah video merekam momen ketegangan antara keempat anggota kerajaan Inggris itu dalam perayaan Natal di St. Mary Magdalene.

Dalam video Meghan sempat berbaik badan untuk mengatakan sesuatu kepada Pangeran William. Namun ayah tiga anak out mengabaikannya dan sibuk membenahi syal yang dipakainya. Melansir Kompas, menurut pakar bahasa tubuh Judi James, sikap Pangeran William saat itu bisa disebabkan karena ketegangan diantara keduanya. "Setelah drama tragis dari pernikahan orangtuanya, William selalu tampak ingin menghindari hal emosional untuk publik yang mungkin menarik terlalu banyak perhatian dari pers," ucap dia.

"Saya pikir, itu memang keinginan Harry untuk memiliki rumah tangga sendiri saat menikah. Dan dengan Meghan, dia menemukan seorang wanita yang kuat, percaya diri, dan mampu," ungkap responden kerajaan Katie Nicholl. Menurutnya, perpecahan rumah tangga kerajaan tak akan merusak hubungan antar saudara, karena mereka berdua hanya ingin memiliki lebih banyak ruang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bubarnya girl group PRISTIN beberapa waktu silam memang disayangkan oleh banyak penggemar. Pasalnya, mantan grup naungan Pledis Entertainment ini baru berusia kurang lebih dua tahun. Namun, belum lama ini para penggemar mendapat kejutan manis dari beberapa member PRISTIN....
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘People with Flaws’ baru saja merilis serangkaian foto yang menunjukkan penampilan karakter utama yang diperankan Ahn Jae Hyun. Drama ini akan tayang pada akhir November mendatang menggantikan ‘Extraordinary You’...
  • HOT !
    Kilas balik pengalamannya bersama One Direction, Liam Payne menyebut jika Ia masih berada dalam boyband bentukan Simon Cowell itu, perlahan akan ‘membunuhnya’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)