SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahan Pangeran William dan Meghan Markle Dibalik 'Keretakan' Kerajaan Inggris

Senin, 20 Mei 2019 18:00 by bellaevania | 1332 hits
Pernikahan Pangeran William dan Meghan Markle Dibalik 'Keretakan' Kerajaan Inggris
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Pada Minggu (19/05/19), genap satu tahun usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tanpa disadari pernikahan keduanya yang kini dikaruniai kehadiran bayi laki-laki, Archie Harrison Mountbatten-windsor telah  memberikan banyak perubahan pada keluarga kerajaan Inggris.

Seperti diketahui latar belakang Meghan Markle yang merupakan aktris Amerika Serikat menjadi sorotan. Namun Pangeran Harry begitu yakin dengan sosok Meghan dan dalam waktu yang cukup singkat mantap menikahinya.

Untuk pertama kalinya, Pangeran Harry dan kakaknya Pangeran William memutuskan membagi rumah tangga kerajaan. Hingga akhirnya Pangeran Harry memutuskan pindah ke Istana Windsor sementara Pangeran William masih tinggal di Istana Kensington. Dari sana lah muncul rumor permusuhan antara kakak beradik itu.

Selain permusuhan antara Pangeran Wiliam dan Pangeran Harry, hubunagan antara Meghan Markle dan Pangeran William turut disoroti. Ketegangan disebut terjadi antara keduanya bermula ketika William ingin Harry tak terburu-buru menikahi Meghan.

Baca juga: Pangeran Harry Kolaborasi dengan Bon Jovi untuk Lagu Ajang Olahraga

Lalu lahir spekulasi Pangeran William dan Kate Middleton saling menghindari Meghan Markle dan Pangeran Harry. Sebuah video merekam momen ketegangan antara keempat anggota kerajaan Inggris itu dalam perayaan Natal di St. Mary Magdalene.

Dalam video Meghan sempat berbaik badan untuk mengatakan sesuatu kepada Pangeran William. Namun ayah tiga anak out mengabaikannya dan sibuk membenahi syal yang dipakainya. Melansir Kompas, menurut pakar bahasa tubuh Judi James, sikap Pangeran William saat itu bisa disebabkan karena ketegangan diantara keduanya. "Setelah drama tragis dari pernikahan orangtuanya, William selalu tampak ingin menghindari hal emosional untuk publik yang mungkin menarik terlalu banyak perhatian dari pers," ucap dia.

"Saya pikir, itu memang keinginan Harry untuk memiliki rumah tangga sendiri saat menikah. Dan dengan Meghan, dia menemukan seorang wanita yang kuat, percaya diri, dan mampu," ungkap responden kerajaan Katie Nicholl. Menurutnya, perpecahan rumah tangga kerajaan tak akan merusak hubungan antar saudara, karena mereka berdua hanya ingin memiliki lebih banyak ruang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yang Se Jong akan kembali membintangi drama Romantic Doctor Teacher Kim 2 sebagai karakternya di drama Romantic Doctor Teacher Kim musim pertama. Kemunculannya menimbulkan suasana yang kontras di rumah sakit Doldam....
  • HOT !
    Pencapaian yang mengesankan berhasil diraih oleh boy group MONSTA X di chart bergengsi Billboard. Album terbaru mereka yang bertajuk ‘All About Luv’ telah masuk dalam chart Billboard 200!...
  • HOT !
    Lee Hangyul dan Nam Dohyun belum lama ini sukses membuat K Popers Indonesia terhibur usai aksi kocak mereka melakukan TikTok Challenge beredar di sosial media. Dalam video singkat tersebut, keduanya terlihat fasih dan menikmati saat memperagakan joget TikTok yang belakangan tengah viral....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)