SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Bicara Soal Album Baru yang Beda dari Biasa dan Harapan dari Publik Korea

Senin, 20 Mei 2019 16:16 by zia92 | 407 hits
GOT7 Bicara Soal Album Baru yang Beda dari Biasa dan Harapan dari Publik Korea
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Banyak group K-Pop yang lebih merasakan popularitas di luar negeri dibandingkan di negaranya sendiri. Baru-baru ini, GOT7 pun mengungkapkan pendapat yang jujur tentang bagaimana grup mereka menerima lebih banyak pujian di luar negeri daripada di Korea.

Pada 20 Mei, para member GOT7 menjalani sesi wawancara tentang album terbaru mereka ‘Spinning Top’ yang menampilkan lagu utama ‘Eclipse’. Setelah fokus pada kegiatan individu, (para member) berkumpul bersama untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan untuk melakukan comeback,” ujar JB.

“Karena ini adalah comeback pertama kami dalam beberapa waktu, kami melakukan banyak upaya dalam persiapan. Kami akan mencoba bersennag-senang dan bahagia selama promosi mendatang,” imbuh sang leader.

Grup asuhan JYP Entertainment ini mengatakan bahwa album terbaru mereka membahas tentang ketidakpastian dan rasa tidak aman tentang kehidupan. JB berkata, “Sampai sekarang, aku hanya menulis lagu-lagu cinta dan lagu untuk dipersembahkan kepada para fans kami. Tapi kali ini, aku mencoba berbicara tentang bersyukur (kepada fans) tapi juga khawatir tak bisa menepati janji yang aku buat.”

Baca juga: Jelang Tur Dunia, GOT7 Buat Proyek Bermakna untuk Dukung Anak-anak Berpenyakit Kronis

Yugyeom menambahkan, “Kami merasa bahagia saat tampil di atas panggung dan bertanya-tanya, ‘Apakah kita pantas mendapatkan cinta sebanyak ini?’ Namun saat kita kembali ke kamar hotel, kita merasa hampa dan cemas. Itu sebabnya aku merasa kalau kita bisa terhubung dengan (lagu-lagu) di album mendatang.”

Saat berbicara tentang tur dunia yang telah menanti, Jinyoung mengatakan, “Aku percaya bahwa kami akan tampil di arena di semua kota untuk tur dunia kami yang akan datang. Aku sangat berterima kasih dan ingin menyombong soal itu.”

Jackson mengungkapkan, “Aku juga tak sabar. Aku harap banyak orang di Korea juga akan menunjukkan banyak minat. Mereka tidak harus menyukai musik kami, tapi aku harap mereka mendengarkan (lagu kami) setidaknya sekali.

(fzh)

  • HOT !
    Laporan terbaru terus bermunculan yang berkaitan dengan kontroversi dan skandal yang menyangkut nama YG Entertainment dan artis artisnya. Yang terbaru, agensi itu disebut mengirim Han Seo Hee ke Amerika Serikat pada 2016 lalu untuk menutupi kasus ganja T.O.P BIGBANG....
  • HOT !
    Ajang penghargaan M2 X Genie Music Awards (MGMA) 2019 baru saja mengumumkan nominasinya. Agar memenuhi syarat masuk dalam nominasi, musik harus dirilis antara 1 Juli 2018 dan 19 Juni 2019. Nominasi ini dipilih berdasarkan data chart Genie Music, jumlah penayangan video, dan media sosial selama periode tersebut....
  • HOT !
    Sung Hoon merupakan salah satu aktor Korea yang populer karena ketampanan dan kemampuan aktingnya. Namun siapa sangka jika di balik semua itu, Sung Hoon masih harus menyelesaikan masalah pribadinya yang terkait dengan hutang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)