SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Makin Kece di MV Comeback 'Eclipse'

Senin, 20 Mei 2019 18:39 by muthiasp | 885 hits
GOT7 Makin Kece di MV Comeback 'Eclipse'
Image source: JYP Ent

DREAMERS.ID - Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019.

Untuk mini album kali ini, GOT7 menjadikan ‘Eclipse’ sebagai lagu andalannya yang merupakan hasil ciptaan JB dan juga Park Jin Young, pimpinan agensi JYP Entertainment. Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, ‘Eclipse’ hadir dengan beat yang trendy dan khas GOT7.

Konsep comeback yang dipilih bertema dark, sesuai dengan judul lagu dan makna liriknya yang memberikan dukungan kepada pendengar agar terus bersinar dalam kegelapan atau masa sulit. Ketujuh member GOT7 juga terlihat semakin kece dalam video musiknya.

Baca juga: Ramaikan Comeback JYP Nation, GOT7 Juga Dikabarkan Siap Rilis Album Baru!

Di MV yang berdurasi 3 menit 46 detik itu, GOT7 tampil sangat mempesona dan menunjukkan gerakan tari yang memukau. Selain itu, para member juga ikut andil dalam menciptakan lagu-lagu di mini album ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’.

Terdapat total enam lagu baru termasuk ‘Eclipse’ di mini album tersebut. Si maknae Yugyeom ikut menciptakan lagu berjudul ‘1°’. Jinyoung mengaransemen dan menulis lirik untuk lagu ‘The End’, Youngjae dengan nama Ars juga ikut menciptakan lagu berjudul ‘Time Out’.

Serta BamBam menciptakan lagu ‘Will You Believe in Me?’, dan JB juga ikut andil dalam penulisan lagu ‘Page’. Sementara itu, GOT7 tidak hanya akan disibukkan dengan masa promosi saja, tetapi juga tur konser dunia yang sudah dijadwalkan ke berbagai negara. Semoga Indonesia termasuk ya!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)