home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Gelas Kopi Starbucks, Muncul Botol Plastik di Episode Final Game of Thrones

Senin, 20 Mei 2019 23:00 by bellaevania | 1030 hits
Setelah Gelas Kopi Starbucks, Muncul Botol Plastik di Episode Final Game of Thrones
Image Source: Twitter/@AmandeepKaur

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu para penggemar serial drama fantasi ‘Game of Thrones’ dibuat heboh dengan kemunculan gelas kopi Starbucks dalam salah satu adegan di serial tersebut. Ternyata ‘kejutan’ yang sama muncul dalam episode final Game Of Thrones musim terakhir.

Episode ke-6 sekaligus episode terakhir musim ke-8 Game of Thrones ditayangkan pada Minggu (19/05/2019) malam atau Senin (20/05/19) waktu Indonesia. Selain cerita akhir yang tentu menjadi sorotan para penggemar, ada hal lain yang tak kalah menarik untuk diperbincangkan, yaitu munculnya botol plastik dalam serial tersebut.

a water bottle in King’s Landing!! #got #gameofthrones pic.twitter.com/mwGQlsLwnh

— Beth (@bethisloco) May 20, 2019

Baca juga: Maisie Williams Kini Akui Akhir 'Game of Thrones' Gagal

Dalam drama fantasi yang mengambil latar kolosal, keberadaan benda modern seperti botol plastik tentu saja menjadi sebuah kejanggalan. Botol minum plastik itu muncul pada menit ke-46 detik ke-19 saat adegan Grey Worm membawa Tyrion ke depan dewan pemimpin Wasteros yang masih hidup.

Mata jeli penggemar berhasil menangkap adanya botol plastik di bagian bawah layar televisi, tepat di samping kaki kiri Samwell Tarly. Respon penonton pun beragam, ada yang kembali menjadikan kesalahan ini sebagai guyonan dan ada pula yang merasa kecewa dengan terulangnya kesalahan serupa.

Sebelumnya, pada episode keempat ‘The Last of The Starks’ sebuah gelas kopi Starbucks terlihat di meja tepat disamping Daenerys Targaryen. Atas kesalahan itu, HBO sempat mengutarakan permintaan maaf. Hal itu diakui murni sebagai kesalahan teknis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)