SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Gelas Kopi Starbucks, Muncul Botol Plastik di Episode Final Game of Thrones

Senin, 20 Mei 2019 23:00 by bellaevania | 815 hits
Setelah Gelas Kopi Starbucks, Muncul Botol Plastik di Episode Final Game of Thrones
Image Source: Twitter/@AmandeepKaur

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu para penggemar serial drama fantasi ‘Game of Thrones’ dibuat heboh dengan kemunculan gelas kopi Starbucks dalam salah satu adegan di serial tersebut. Ternyata ‘kejutan’ yang sama muncul dalam episode final Game Of Thrones musim terakhir.

Episode ke-6 sekaligus episode terakhir musim ke-8 Game of Thrones ditayangkan pada Minggu (19/05/2019) malam atau Senin (20/05/19) waktu Indonesia. Selain cerita akhir yang tentu menjadi sorotan para penggemar, ada hal lain yang tak kalah menarik untuk diperbincangkan, yaitu munculnya botol plastik dalam serial tersebut.

a water bottle in King’s Landing!! #got #gameofthrones pic.twitter.com/mwGQlsLwnh

— Beth (@bethisloco) May 20, 2019

Baca juga: HBO Bakal Rilis Prekuel Game of Thrones

Dalam drama fantasi yang mengambil latar kolosal, keberadaan benda modern seperti botol plastik tentu saja menjadi sebuah kejanggalan. Botol minum plastik itu muncul pada menit ke-46 detik ke-19 saat adegan Grey Worm membawa Tyrion ke depan dewan pemimpin Wasteros yang masih hidup.

Mata jeli penggemar berhasil menangkap adanya botol plastik di bagian bawah layar televisi, tepat di samping kaki kiri Samwell Tarly. Respon penonton pun beragam, ada yang kembali menjadikan kesalahan ini sebagai guyonan dan ada pula yang merasa kecewa dengan terulangnya kesalahan serupa.

Sebelumnya, pada episode keempat ‘The Last of The Starks’ sebuah gelas kopi Starbucks terlihat di meja tepat disamping Daenerys Targaryen. Atas kesalahan itu, HBO sempat mengutarakan permintaan maaf. Hal itu diakui murni sebagai kesalahan teknis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Minhwan FT Island merupakan idola K Pop yang dengan berani mengambil keputusan untuk menikah di usianya yang saat itu masih 26 tahun. Meski terbilang cepat dibanding selebriti Korea lainnya, Minhwan justru merasakan berkah dari keputusannya itu....
  • HOT !
    Kim Myungsoo diketahui akan menjadi model untuk cover majalah @star1 edisi bulan Oktober mendatang. Dalam interview yang dilakukan, pria yang dikenal dengan sebutan L tersebut juga mengungkapkan karirnya di dunia akting....
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)