home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mel B 'Spice Girls' Mendadak Alami Kebutaan, Ini Penyebabnya

Selasa, 21 Mei 2019 15:32 by bellaevania | 16778 hits
Mel B 'Spice Girls' Mendadak Alami Kebutaan, Ini Penyebabnya
Image Source: People

DREAMERS.ID - Mel B mengalami hal mengerikan pada Jumat (17/05/19) lalu. Penyanyi yang dijuluki ‘Scary Spice’ ini mengatakan dirinya tidak bisa melihat.

Mel B mengeluh mata kanannya tidak bisa melihat. Sementara mata kirinya sendiri sejak lama telah rusak secara permanen akibat operasi laser yang gagal. Akibatnya Mel B tidak bisa melihat secara total dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Beruntung kebutaan yang dialami Mel B hanya bersifat sementara. Melansir People, penglihatannya sudah kembali sehingga Mel B memutuskan untuk keluar dari rumah sakit dan kembali melanjutkan latihan untuk mempersiapkan konser tur Spice Girls.

Baca juga: Victoria Beckham Bakal Ikut Reuni Spice Girls Tahun 2020?

Menurut seorang sumber, apa yang dialami penyanyi berusia 43 tahun itu terjadi akibat penyakit herpes di bagian matanya. “Dia (Mel B) mengatakan pada dokter bahwa dirinya buta karena dia tidak bisa melihat, tetapi matanya baik-baik saja,” ucap sumber tersebut. “Ini pernah terjadi sebelumnya. Dia (Mel B) memiliki penyakit herpes di matanya, jadi ini bisa terjadi,” tambahnya lagi.

Kondisi Mel B pun disebut kian pulih apalagi setelah ditangani pihak medis. “Mereka memberikannya obat tetes dan dia sekarang baik-baik saja. Tidak ada yang terlalu serius,” ucap sumber itu lagi. Spice Girls sendiri akan melakukan konser tur bersama 4 anggota yaitu Mel B, Mel C, Geri Halliwell dan Emma Bunton. Sementara Victoria Beckham dipastikan tak akan bergabung dalam reuni ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu akhirnya mengungkap nama anak keduanya bersama Bobby Nasution. Hal ini disampaikannya melalui unggahan di Instagram pada Rabu (12/8/2020)....
  • HOT !
    Sejak awal bulan Agustus, Korea Selatan dilanda hujan lebat yang menyebabkan banjir bandang dan longsor di sejumlah wilayah. Dua mantan member Wanna One kompak memberikan donasi bagi para korban....
  • HOT !
    Setelah satu bulan ini ramai diperbincangkan kasus bully di antara member AOA hingga Mina dilaporkan kembali coba bunuh diri, kini Mina sendiri yang mengunggah permintaan maaf ke publik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)