home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sophie Turner Kritisi Petisi Game of Thrones

Rabu, 22 Mei 2019 11:29 by bellaevania | 656 hits
Sophie Turner Kritisi Petisi Game of Thrones
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Aktris Sophie Turner yang berperan sebagai Sansa Stark dalam serial Game of Thrones mengkritisi para fans yang membuat petisi agar HBO menggarap ulang Game of Thrones Season 8.

Dalam sebuah wawancara bersama New York Times, Sophie Turner menjelaskan memaklumi adanya ekspetasi tinggi dari penggemar terhadap akhir cerita Game of Thrones. “Orang-orang memiliki ide di kepala mereka tentang bagaimana sebuah cerita selesai, dan ketika itu tidak sesuai dengan keinginan mereka, mereka mulai berbicara tentang hal itu dan memberontak,"

Namun Istri dari Joe Jonas itu tetap menyayangkan munculnya petisi itu. Ia menilai bahwa penggemar yang menandatangani petisi tidak menghormati para penulis dan juga kru film. “Banyak orang yang bekerja keras untuk itu, dan orang-orang menganggapnya sampah karena itu tidak seperti apa yang mereka inginkan. Itu sangat tidak hormat,” ungkap Sophie Turner.

Baca juga: Sophie Turner Melahirkan Anak Kedua Joe Jonas

Tak hanya Sophie Turner, Kit Harington turut buka suara terkait petisi tersebut. Pemeran karakter Jon Snow itu juga menganggap sebuah kritik adalah hal yang wajar, namun Ia merasa sedih mengingat kerja keras orang-orang dibalik Game of Thrones. “Aku tahu seberapa banyak kerja keras yang mereka lakukan untuk ini. Aku tahu seberapa banyak orang-orang peduli dengan ini. Aku tahu seberapa banyak tekanan yang orang-orang dapatkan dan aku tahu seberapa banyak mereka tidak tidur untuk bekerja,” ucap Kit Harington.

Sebelumnya para fans yang merasa tak puas dengan musim terakhir Game of Thrones membuat petisi online melalui situs change.org. Dalam petisi itu fans menuntut musim terakhir Game of Thrones digarap ulang dengan penulis yang baru. Pasalnya fans menilai cerita yang ditulis David Benioff dan D.B Weiss tak sesuai dengan novel aslinya ‘A Song of Ice and Fire’ yang ditulis George R.R Martin. Hingga kini petisi itu telah ditandatangani 1 juta orang lebih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)