SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sophie Turner Kritisi Petisi Game of Thrones

Rabu, 22 Mei 2019 11:29 by bellaevania | 554 hits
Sophie Turner Kritisi Petisi Game of Thrones
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Aktris Sophie Turner yang berperan sebagai Sansa Stark dalam serial Game of Thrones mengkritisi para fans yang membuat petisi agar HBO menggarap ulang Game of Thrones Season 8.

Dalam sebuah wawancara bersama New York Times, Sophie Turner menjelaskan memaklumi adanya ekspetasi tinggi dari penggemar terhadap akhir cerita Game of Thrones. “Orang-orang memiliki ide di kepala mereka tentang bagaimana sebuah cerita selesai, dan ketika itu tidak sesuai dengan keinginan mereka, mereka mulai berbicara tentang hal itu dan memberontak,"

Namun Istri dari Joe Jonas itu tetap menyayangkan munculnya petisi itu. Ia menilai bahwa penggemar yang menandatangani petisi tidak menghormati para penulis dan juga kru film. “Banyak orang yang bekerja keras untuk itu, dan orang-orang menganggapnya sampah karena itu tidak seperti apa yang mereka inginkan. Itu sangat tidak hormat,” ungkap Sophie Turner.

Baca juga: Gaya Joe Jonas dan Sophie Turner di Pesta Ultah Bertema 'James Bond'

Tak hanya Sophie Turner, Kit Harington turut buka suara terkait petisi tersebut. Pemeran karakter Jon Snow itu juga menganggap sebuah kritik adalah hal yang wajar, namun Ia merasa sedih mengingat kerja keras orang-orang dibalik Game of Thrones. “Aku tahu seberapa banyak kerja keras yang mereka lakukan untuk ini. Aku tahu seberapa banyak orang-orang peduli dengan ini. Aku tahu seberapa banyak tekanan yang orang-orang dapatkan dan aku tahu seberapa banyak mereka tidak tidur untuk bekerja,” ucap Kit Harington.

Sebelumnya para fans yang merasa tak puas dengan musim terakhir Game of Thrones membuat petisi online melalui situs change.org. Dalam petisi itu fans menuntut musim terakhir Game of Thrones digarap ulang dengan penulis yang baru. Pasalnya fans menilai cerita yang ditulis David Benioff dan D.B Weiss tak sesuai dengan novel aslinya ‘A Song of Ice and Fire’ yang ditulis George R.R Martin. Hingga kini petisi itu telah ditandatangani 1 juta orang lebih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soribada Best K Music Awards 2019 yang digelar selama dua hari telah menggelar upacar penghargaan hari pertamanya pada 22 Agustus. Selain menampilkan sederet artis yang memeriahkan acara, acara utama gelaran ini tentunya memberikan penghargaan bagi para insan musik Korea yang berprestasi dalam setahun terakhir....
  • HOT !
    Hari ini (22/8) boygroup asal Korea Selatan, UP10TION telah melakukan comebacknya dengan merilis MV berjudul ‘Your Gravity’. Sebelumnya agensi yang menaungi UP10TION, TOP Media telah merilis pernyataan comeback pada 26 Juli lalu....
  • HOT !
    Setelah sempat diberitakan tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam drama baru JTBC ‘Itaewon Class’, Ahn Bo Hyun akhirnya dipastikan berbagung dalam drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)