SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sophie Turner Kritisi Petisi Game of Thrones

Rabu, 22 Mei 2019 11:29 by bellaevania | 545 hits
Sophie Turner Kritisi Petisi Game of Thrones
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Aktris Sophie Turner yang berperan sebagai Sansa Stark dalam serial Game of Thrones mengkritisi para fans yang membuat petisi agar HBO menggarap ulang Game of Thrones Season 8.

Dalam sebuah wawancara bersama New York Times, Sophie Turner menjelaskan memaklumi adanya ekspetasi tinggi dari penggemar terhadap akhir cerita Game of Thrones. “Orang-orang memiliki ide di kepala mereka tentang bagaimana sebuah cerita selesai, dan ketika itu tidak sesuai dengan keinginan mereka, mereka mulai berbicara tentang hal itu dan memberontak,"

Namun Istri dari Joe Jonas itu tetap menyayangkan munculnya petisi itu. Ia menilai bahwa penggemar yang menandatangani petisi tidak menghormati para penulis dan juga kru film. “Banyak orang yang bekerja keras untuk itu, dan orang-orang menganggapnya sampah karena itu tidak seperti apa yang mereka inginkan. Itu sangat tidak hormat,” ungkap Sophie Turner.

Baca juga: Joe Jonas dan Sophie Turner Bakal Gelar Pesta Pernikahan di Paris?

Tak hanya Sophie Turner, Kit Harington turut buka suara terkait petisi tersebut. Pemeran karakter Jon Snow itu juga menganggap sebuah kritik adalah hal yang wajar, namun Ia merasa sedih mengingat kerja keras orang-orang dibalik Game of Thrones. “Aku tahu seberapa banyak kerja keras yang mereka lakukan untuk ini. Aku tahu seberapa banyak orang-orang peduli dengan ini. Aku tahu seberapa banyak tekanan yang orang-orang dapatkan dan aku tahu seberapa banyak mereka tidak tidur untuk bekerja,” ucap Kit Harington.

Sebelumnya para fans yang merasa tak puas dengan musim terakhir Game of Thrones membuat petisi online melalui situs change.org. Dalam petisi itu fans menuntut musim terakhir Game of Thrones digarap ulang dengan penulis yang baru. Pasalnya fans menilai cerita yang ditulis David Benioff dan D.B Weiss tak sesuai dengan novel aslinya ‘A Song of Ice and Fire’ yang ditulis George R.R Martin. Hingga kini petisi itu telah ditandatangani 1 juta orang lebih.

(bef)

  • HOT !
    Vanessa Angel dinyatakan bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya pada persidangan yang digelar Rabu (26/6) terkait kasus prostitusi online. Vanessa dikenakan pasal penyebaran konten asusila....
  • HOT !
    Pada Selasa 25 Juni 2019, genap 10 tahun meninggalnya King of Pop Michael Jackson. Penggemar dari berbagai penjuru dunia pun berkumpul untuk memberikan penghormatan pada sang legenda....
  • HOT !
    Kisah antara Im Soo Jung, Jang Ki Yong, Lee Da Hee, dan Jeon Hye Jin dalam drama tvN ‘Search: WWW’ semakin seru. Ditambah dengan kemunculan tak terduga dari aktor tampan Lee Dong Wook di episode terbaru yang tayang minggu ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)