home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Tak Terduga nan Mendebarkan Kim Jae Wook dan Ibunya di Drama 'Her Private Life'

Rabu, 22 Mei 2019 13:06 by muthiasp | 1807 hits
Pertemuan Tak Terduga nan Mendebarkan Kim Jae Wook dan Ibunya di Drama 'Her Private Life'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Cerita drama tvN ‘Her Private Life’ semakin seru dengan rahasia dari setiap karakter yang mulai terbongkar. Apalagi usai diketahui, jika karakter yang diperankan oleh Kim Jae Wook dan One ternyata saudara kandung. Dan Kim Jae Wook pun akhirnya bisa menemui sang ibu.

Pada episode ke-12 lalu, muncul sosok Lee Sol yang selama ini menjadi misteri antara karakter Ryan Gold dan Cha Si An. Lee Sol ternyata merupakan ibu dari Cha Shi An, yang mana merupakan ibu dari Ryan Gold juga. Lee Sol adalah nama samaran yang digunakannya sebagai seniman.

‘Her Private Life’ pun menarik antusias penggemar agar jangan sampai melewatkan episode ke-13, dengan merilis foto teaser di mana Kim Jae Wook, One, Lee Il Hwa, dan Park Min Young bertemu di lift apartemen. Ekspresi Lee Sol, Sung Deok Mi, dan Cha Shi An terlihat senang, namun tidak dengan Kim Jae Wook.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Tim produksi mengatakan bahwa pertemuan itu terjadi di awal episode ke-13, kebenaran dari masa lalu Ryan Gold dan Lee Sol pun akan terungkap. Di saat bersamaan, Sung Deok Mi akan berusaha untuk melindungi Ryan Gold, yang akan membuat keputusan berani saat menghadapi konflik batin dengan sang ibu.

Episode terbaru ‘Her Private Life’ akan tayang pada Rabu, 22 Mei 2019 pukul 10 malam waktu KST di tvN. Dengan semakin terbukanya masa lalu Ryan Gold, tentunya akan membuat hubungan asmaranya dengan Sung Deok Mi semakin dekat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)