home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Resmi Keluar Wamil, Ini Tiga Nama Girl Group yang Jadi Penyemangatnya

Kamis, 23 Mei 2019 10:25 by muthiasp | 1949 hits
Kang Ha Neul Resmi Keluar Wamil, Ini Tiga Nama Girl Group yang Jadi Penyemangatnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hari yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya tiba. Satu lagi aktor tampan yang dinyatakan bebas tugas wajib militer, yaitu Kang Ha Neul. Ia dinyatakan selesai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea yang patuh pada Kamis, 23 Maret 2019.

Kang Ha Neul disambut oleh ratusan fans dan awak media yang telah menantikannya sejak pagi, di Korps Layanan Dukungan Gyeryongdae, Daejeon. Senyum lebar menghiasi wajahnya sambil berpose hormat, lalu menerima hadiah dan karangan bunga yang diberikan oleh penggemar setianya.

Bintang drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’ ini juga mengungkapkan perasaannya keluar wamil disambut oleh banyak fans, “Ini pertama kalinya aku selesai wamil, jadi tidak tahu harus berkata apa. Aku merasa bersyukur banyak orang yang datang untuk melihatku. Aku malu, tapi juga bahagia”.

Baca juga: Film Baru Kang Ha Neul, Chun Woo Hee, dan Kang Sora Selesai Syuting, Kapan Tayang?

Saat ditanya bagaimana kesan selama wamil, Kang Ha Neul menjawab, “Aku belajar banyak, dan waktu itu merupakan waktu yang sangat membahagiakan untukku. Banyak hal terjadi, dan aku belajar dan membaca banyak buku. Dua tahun yang sangat bermakna. Terima kasih banyak semuanya sudah menungguku”.

Kang Ha Neul mengatakan hal pertama yang paling ingin dilakukannya keika bebas wamil adalah menelepon orangtua, serta membeli bir dingin dan meminumnya di rumah. Kang Ha Neul pun menyebutkan tiga nama girl group yang paling membuatnya semangat selama wamil adalah Lovelyz, TWICE, dan Red Velvet.

Setelah itu, Kang Ha Neul menyampaikan pesan singkat untuk fansnya, “Akhirnya aku menyapa kalian setelah sekian lama. Aku selesai wamil hari ini! Aku akan segera menyapa kalian lagi sebagai warga Kang Ha Neul, bukan lagi tentara”. Seperti yang diketahui, ia sudah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru KBS berjudul ‘When the Camellia Blooms’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)