home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Resmi Keluar Wamil, Ini Tiga Nama Girl Group yang Jadi Penyemangatnya

Kamis, 23 Mei 2019 10:25 by muthiasp | 2095 hits
Kang Ha Neul Resmi Keluar Wamil, Ini Tiga Nama Girl Group yang Jadi Penyemangatnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hari yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya tiba. Satu lagi aktor tampan yang dinyatakan bebas tugas wajib militer, yaitu Kang Ha Neul. Ia dinyatakan selesai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea yang patuh pada Kamis, 23 Maret 2019.

Kang Ha Neul disambut oleh ratusan fans dan awak media yang telah menantikannya sejak pagi, di Korps Layanan Dukungan Gyeryongdae, Daejeon. Senyum lebar menghiasi wajahnya sambil berpose hormat, lalu menerima hadiah dan karangan bunga yang diberikan oleh penggemar setianya.

Bintang drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’ ini juga mengungkapkan perasaannya keluar wamil disambut oleh banyak fans, “Ini pertama kalinya aku selesai wamil, jadi tidak tahu harus berkata apa. Aku merasa bersyukur banyak orang yang datang untuk melihatku. Aku malu, tapi juga bahagia”.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Saat ditanya bagaimana kesan selama wamil, Kang Ha Neul menjawab, “Aku belajar banyak, dan waktu itu merupakan waktu yang sangat membahagiakan untukku. Banyak hal terjadi, dan aku belajar dan membaca banyak buku. Dua tahun yang sangat bermakna. Terima kasih banyak semuanya sudah menungguku”.

Kang Ha Neul mengatakan hal pertama yang paling ingin dilakukannya keika bebas wamil adalah menelepon orangtua, serta membeli bir dingin dan meminumnya di rumah. Kang Ha Neul pun menyebutkan tiga nama girl group yang paling membuatnya semangat selama wamil adalah Lovelyz, TWICE, dan Red Velvet.

Setelah itu, Kang Ha Neul menyampaikan pesan singkat untuk fansnya, “Akhirnya aku menyapa kalian setelah sekian lama. Aku selesai wamil hari ini! Aku akan segera menyapa kalian lagi sebagai warga Kang Ha Neul, bukan lagi tentara”. Seperti yang diketahui, ia sudah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru KBS berjudul ‘When the Camellia Blooms’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)