SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut, AB6IX Sebut Peran Penting Wanna One dan MXM dalam Karirnya

Kamis, 23 Mei 2019 11:15 by muthiasp | 913 hits
Resmi Debut, AB6IX Sebut Peran Penting Wanna One dan MXM dalam Karirnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boy group terbaru yang paling dinantikan akhirnya debut. Yap, AB6IX asuhan agensi Brand New Music yang anggotanya didominasi oleh mantan kontestan program survival ‘Produce 101: Season 2’. Mereka resmi debut pada Rabu, 22 Mei 2019.

AB6IX beranggotakan Lee Daehwi dan Park Woojin eks Wanna One, Lim Youngmin dan Kim Donghyun MXM, serta Jeon Woong. Mereka debut dengan merilis mini album bertajuk ‘B:COMPLETE’ dengan lagu andalan berjudul ‘Breathe’, yang berirama upbeat dan bernuansa EDM.

Sempat berkarir lebih dahulu di grup masing-masing pun diakui Lim Youngmin membuatnya tidak terlalu gugup di panggung. Hal itu juga yang membuat mereka bisa menjadi seperti sekarang, serta kehadiran member Jeon Woong yang melengkapi dan membuat AB6IX lebih percaya diri.

Baca juga: Inilah Deretan Idola K-Pop yang Jadi Pengisi Acara '2019 V Live Awards V Heartbeat'

Kemudian Lee Daehwi menambahkan, “Wanna One dan MXM seperti alter ego. Kami menerima banyak cinta dan perhatian melalui mereka, jadi aku rasa akan menguntungkan aktifitas kami sebagai AB6IX. Wanna One dan MXM adalah grup yang membantuku tidak gugup di atas panggung, dan aku bersyukur akan hal itu”.

Kelima member AB6IX sendiri diketahui ikut andil dalam memproduki, mengaransemen, dan menulis lirik dari total tujuh lagu yang ada di dalam mini album ‘B:COMPLETE’. Seperti ‘Breathe’ yang diaransemen oleh Lee Daehwi, dan liriknya ditulis oleh Lim Youngmin dan Park Woojin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor pemeran Joker dalam film ‘Suicide Squad’, Jared Leto disebut kecewa saat mengetahui Warner Bros hendak membuat film solo Joker tanpa dirinya. Kemarahannya semakin besar setelah ‘Joker’ yang dibintangi Joaquin Phoenix sukses besar....
  • HOT !
    Lady Gaga mengalami hal mengerikan saat melakukan konser di Las Vegas pada Kamis (17/10/19) malam. Hal ini bermula saat Gaga mengajak salah satu penggemarnya naik ke atas panggung....
  • HOT !
    Sebelumnya pihak tvN telah merilis foto teaser dimana Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) sedang berenang untuk meneliti detak jantung hingga suhu tubuhnya. Setelah mengetahui bahwa dirinya tidak boleh merasakan emosi yang berlebihan seperti marah yang memicu detak jantungnya menjadi cepat, Ma Dong Chan langsung memberitahu Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)