SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut, AB6IX Sebut Peran Penting Wanna One dan MXM dalam Karirnya

Kamis, 23 Mei 2019 11:15 by muthiasp | 841 hits
Resmi Debut, AB6IX Sebut Peran Penting Wanna One dan MXM dalam Karirnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boy group terbaru yang paling dinantikan akhirnya debut. Yap, AB6IX asuhan agensi Brand New Music yang anggotanya didominasi oleh mantan kontestan program survival ‘Produce 101: Season 2’. Mereka resmi debut pada Rabu, 22 Mei 2019.

AB6IX beranggotakan Lee Daehwi dan Park Woojin eks Wanna One, Lim Youngmin dan Kim Donghyun MXM, serta Jeon Woong. Mereka debut dengan merilis mini album bertajuk ‘B:COMPLETE’ dengan lagu andalan berjudul ‘Breathe’, yang berirama upbeat dan bernuansa EDM.

Sempat berkarir lebih dahulu di grup masing-masing pun diakui Lim Youngmin membuatnya tidak terlalu gugup di panggung. Hal itu juga yang membuat mereka bisa menjadi seperti sekarang, serta kehadiran member Jeon Woong yang melengkapi dan membuat AB6IX lebih percaya diri.

Kemudian Lee Daehwi menambahkan, “Wanna One dan MXM seperti alter ego. Kami menerima banyak cinta dan perhatian melalui mereka, jadi aku rasa akan menguntungkan aktifitas kami sebagai AB6IX. Wanna One dan MXM adalah grup yang membantuku tidak gugup di atas panggung, dan aku bersyukur akan hal itu”.

Kelima member AB6IX sendiri diketahui ikut andil dalam memproduki, mengaransemen, dan menulis lirik dari total tujuh lagu yang ada di dalam mini album ‘B:COMPLETE’. Seperti ‘Breathe’ yang diaransemen oleh Lee Daehwi, dan liriknya ditulis oleh Lim Youngmin dan Park Woojin.

(mth)

  • HOT !
    Berbeda dengan Chris Martin yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Dakota Johnson karena tak siap miliki anak dan membangun keluarga. Kylie Jenner justru menyatakan tak lagi berkeinginan untuk menikah dengan Travis Scott setelah putri mereka, Stormi Webster lahir....
  • HOT !
    Boy group termuda JYP Entertainment, Stray Kids telah dipilih untuk mewakili Korean Culture and Information Service (KOCIS) atau Layanan Informasi dan Budaya Korea, sebuah organisasi dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan....
  • HOT !
    Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Steve Emmanuel sudah bergulir selama 6 bulan terakhir. Steve dituntut 13 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (17/6)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)