SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande dan Ibunda Peringati 2 Tahun Bom Manchester

Kamis, 23 Mei 2019 11:46 by bellaevania | 655 hits
Ariana Grande dan Ibunda Peringati 2 Tahun Bom Manchester
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Persitiwa bom Manchaster pada 22 Mei 2017 lalu masih membekas di hati Ariana Grande. Ia dan sang ibunda pun memberikan penghormatan pada korban bom yang terjadi dalam sebuah konser pelantun ‘7 Rings’ itu.

Pada 22 Mei 2017 lalu, terjadi peristiwa bom bunuh diri saat Ariana Grande berada diatas panggung di Manchester Arena, Inggris. Akibat insiden itu, 22 orang meninggal dunia sementara 100 orang lainnya terluka.

Meski sudah 2 tahun tragedi memilukan itu berlalu, Ariana Grande tampaknya tak pernah melupakan peristiwa itu. Sang penyanyi yang berusia 25 tahun itu mengunggah sebuah gambar lebah yang menjadi simbol Manchester pada Instagram Stories miliknya.

Baca juga: Bikin Geram, Patung Lilin Ariana Grande di London Buat Fans Kecewa

Sementara sang Ibunda, Joan Grande menyampaikan ucapan lewat kalimat panjang di Twitter. “Semua cintaku untuk Manchaster, hari ini dan setiap hari..kamu selalu bersamaku, dihati dan pikiranku. Kepada semua dari kalian yang telah menderita dan masih menderita kerugian luar biasa, trauma, atau cedera. Aku mencintaimu, aku mengirimu pelukan hangat, hari ini dan selamanya,” cuit Joan.

Beberapa minggu setelah peristiwa traumatis itu. Ariana Grande menggelar konser amal ‘One Love Manchester’ bersama musisi lain seperti Justin Bieber, Katy Perry, Chris Martin, Miley Cyrus dan Liam Gallagher. Saat itu mereka berhasil mengumpulkan dana lebih dari 13 juta dollar atau Rp 188 miliar untuk disalurkan pada korban. Ariana Grande sendiri dikabarkan akan kembali ke kota Manchester pada bulan Agustus mendatang untuk tampil dalam sebuah acara.

(bef)

  • HOT !
    Setelah belakangan ini menggoda penggemar dengan berbagai teaser berwarna cerah, Yesung akhirnya benar benar meluncurkan karya solo terbarunya. Member Super Junior itu resmi comeback solo dengan merilis mini album yang bertajuk ‘Pink Magic’....
  • HOT !
    Setelah sekitar satu tahun usai membintangi drama MBC ‘Tempted’, Kim Min Jae akhirnya akan kembali ke dunia drama di tahun ini. Selain itu, ada kabar lain mengenai sang aktor muda yang ternyata telah bergabung dengan agensi baru....
  • HOT !
    Meski usianya masih muda, namun tidak terasa Sulli sudah berkarir di dunia hiburan Korea selama 14 tahun. Sepanjang perjalanan karirnya itu, baru kali ini Sulli akan resmi debut solo dengan meneluarkan single album pada akhir Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)