home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Angel's Last Mission' dan 'One Spring Night' Tayang Perdana Bareng, Siapa Catat Rating Tertinggi?

Kamis, 23 Mei 2019 13:22 by fzhchyn | 4248 hits
'Angel's Last Mission' dan 'One Spring Night' Tayang Perdana Bareng, Siapa Catat Rating Tertinggi?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua drama Korea yang dinantikan di tahun ini, KBS Angel’s Last Mission: Love dan MBC One Spring Night akhirnya menayangkan episode perdananya. Kedua drama ini sama-sama menayangkan episode pertamanya pada 22 Mei.

Drama ‘Angel’s Last Mission: Love’ dibintangi L Infinite (Kim Myungsoo) sebagai malaikat bernama Dan yang ceroboh dan Shin Hye Sun sebagai balerina yang kehilangan penglihatannya akibat kecelakaan bernama Lee Yeon Seo.

Di penayangan episode perdananya, drama ini berhasil mendapat rating yang bagus. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, ‘Angel’s Last Mission: Love’ memperoleh rating sebesar 7,3 persen dan 9,2 persen di dua episode pertamanya.

Baca juga: 5 Lokasi Syuting Drama Korea dan MV K-Pop yang Wajib Dikunjungi (Part 1)

Sementara drama ‘One Spring Night’ yang juga dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat seperti Jung Hae In dan Han Ji Min menempati posisi kedua dengan perolehan rating 3,9 persen dan 6,0 persen di penayangan perdananya.

Berada di tempat ketiga ada drama SBS ‘Absolute Boyfriend’. Di episode ketiganya, drama yang dibintangi Yeo Jin Goo dan Minah Girl’s Day ini memperoleh rating 2,6 persen dan 3,0 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)