home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran, Ada Member yang Ngaku Jomblo dari Lahir

Kamis, 23 Mei 2019 13:28 by fzhchyn | 1393 hits
WINNER Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran, Ada Member yang Ngaku Jomblo dari Lahir
Image source: Twitter/WINNER

DREAMERS.ID - Tengah mempromosikan lagu baru ‘Ah Yeah’, boy group WINNER tampil sebagai bintang tamu dalam peogram radio SBS Power FM ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ pada 22 Mei kemarin. Dalam bincang-bincangnya, para meber buka-bukaan tentang gaya pacaran masing-masing.

DJ Kim Tae Gyun mengatakan, “Aku mendengar bahwa Seungyoon terinspirasi untuk menulis lagu ini setelah menonton film ‘Very Ordinary Couple’ (atau yang juga dikenal dengan ‘The Temperature of Romance’.”

Seungyoon pun membenarkannya dan mengungkapkan, “Yap, jika kau menonton ‘Very Ordinary Couple’, ini adalah film tentang kekasih yang meskipun mereka sudah putus, mereka tidak bisa melepaskannya. Mereka terus berjuang dan berpegang teguh pada masa lalu.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

“Setelah melihat itu, aku berpikir ‘Ah, daripada bersikap seperti itu, mungkin lebih baik benar-benar memutus hubungan dan menjadi orang asing. Untuk mengucapkan selamat tinggal sepenuhnya’. Aku membuat catatan untuk diriku sendiri tentang masalah itu, dan akhirnya membuat lagu ini,” paparnya.

Mendengar jawabannya, Kim Tae Gyun kemudian bertanya, “Kau tipe yang seperi apa kalau berpacaran?” dan sang leader menjawab, “Aku tidak yakin, tapi aku pikir aku cukup berkepala dingin. Aku rasa aku agak seperti lirik di lagu ini. Kalau sudah berakhir, ya sudah selesai.”

DJ melanjutkan, “Aku penasaran dengan gaya berpacaran Mino,” yang ia jawab dengan, “Aku penuh semangat. Aku sangat bergairah, tapi saat passion-ku dingin, itu benar-benar dingin.” Sementara Seunghoon membuat semua orang tertawa dengan jawabannya yang mengatakan, “Aku sudah jomblo sejak lahir. Satu-satunya orang yang pernah aku cintai dalam hidup adalah Inner Circle (sebutan fans WINNER).” Seungyoon menimpali, “Kau benar-benar idol profesional.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)