SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli Jadi MC Utama Variety Tentang Haters Usai Tujuh Tahun Hiatus dari Televisi

Jumat, 24 Mei 2019 13:20 by muthiasp | 978 hits
Sulli Jadi MC Utama Variety Tentang Haters Usai Tujuh Tahun Hiatus dari Televisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira-kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru.

Pada Jumat (24/5), JTBC mengumumkan bahwa Sulli akan menjadi pembawa acara tetap di program variety terbarunya yang berjudul ‘Night of Hate Comments’. Program itu akan berkonsep talk show dan mengundang beberapa selebriti yang akan membacakan dan menjawab komentar haters.

Tidak sendiri, Sulli didampingi oleh Shin Dong Yup, Kim Sook, dan Kim Jong Min sebagai pembawa acara seniornya. Setiap episode atau setiap minggu, bintang tamu yang diundang akan berganti-ganti. Program ‘Night of Hate Comments’ pun jadi program pertama Sulli sebagai pembawa acara tetap.

Baca juga: Duka Mendalam, Inilah Selebriti Korea yang Meninggal Dunia Sepanjang 2019

Sulli sendiri terakhir kali muncul di televise pada tahun 2012 lalu ketika membintangi drama SBS ‘To the Beautiful You’. Ia sempat menjadi pembawa acara musik SBS ‘Inkigayo’ selama tahun 2010 – 2011. Terakhir, membawakan reality shownya sendiri berjudul ‘Jin Ri’s Shop’ yang tayang di situs Naver TV.

Selain itu, Sulli masih sangat aktif menjadi bintang iklan beberapa produk kecantikan, menghadiri acara peluncuran produk atau busana, serta menghiasi sejumlah sampul majalah. Dari segi musik, ia terakhir kali berkolaborasi dengan Dean untuk lagu ‘Dayfly’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Usai sukses debut akting lewat drama JTBC At Eighteen beberapa waktu lalu, Ong Seongwoo rupanya kembali diincar oleh stasiun televisi kabel tersebut. Ia ditawarkan untuk menjadi pemeran utama drama terbaru....
  • HOT !
    Kedekatan Gading Marten dan Juria Hartmans kembali menjadi sorotan. Kabar berhembus bahwa Gading akan melamar Juria bulan depan....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)