home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peringati 5 Tahun Pernikahan, Kim Kardashian Bagikan Momen Pernikahan yang Tak Pernah Diungkap

Jumat, 24 Mei 2019 13:08 by bellaevania | 7951 hits
Peringati 5 Tahun Pernikahan, Kim Kardashian Bagikan Momen Pernikahan yang Tak Pernah Diungkap
Image Source: Capital XTRA

DREAMERS.ID - Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West memperingati perayaan 5 tahun pernikahan mereka yang jatuh tepat pada hari ini, Jumat (24/05/19). Kim Kardashian pun membagikan momen pernikahan yang tak pernah diungkap sebelumnya.

Kim Kardashian dan Kanye West menikah pada 24 Mei 2014 lalu di Florence, Italia, dihadiri sejumlah teman, anggota keuarga dan juga para bintang Hollywood. Kim membagikan beberapa foto di hari spesialnya itu melalui akun Instagram.

“Sedikit di balik layar dari pernikahan kami 5 tahun yang lalu,” tulis Kim. Ia membagikan sejumlah foto persiapan penikahannya dengan Kanye West. Seperti momen saat Kim didandani hingga Kanye yang bertelanjang dada saat bersiap mengenakan tuxedo spesial dari Givenchy.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Pemilik KKW Beauty itu pun sedikit menceritakan peristiwa menarik yang terjadi dihari pernikahannya saat itu. “Kami terbang dari Paris dan tim tata riasku tergesa-gesa saat kami mencoba membuatnya tepat waktu. Aku hampir nyaris tak mengenakan kerudung pernikahan saat aku didorong keluar dari pintu untuk berjalan menyusuri lorong,” tulis Kim lagi.

Dalam pernikahannya itu, Kim pun dibuat terkejut dengan kehadiran penyanyi Andrea Bocelli yang tampil bernyanyi. “Aku tidak tahu apa itu benar-benar dia (Andrea Bocelli) sampai aku sampai. Aku menjerit dalam hatiku! Begitu banyak kenangan yang luar biasa,” ceritanya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)