SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dua Tahun, Girl Group PRISTIN Dinyatakan Bubar

Jumat, 24 Mei 2019 16:52 by dodo07 | 909 hits
Baru Dua Tahun, Girl Group PRISTIN Dinyatakan Bubar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya.

Beberapa waktu yang lalu, salah satu media lokal Korea, Yonhap News melaporkan bahwa agensi Pledis Entertainment telah melakukan diskusi dan pada akhirnya memutuskan untuk membubarkan PRISTIN usai kurang lebih dua tahun debut.

Tak lama Pledis Entertainment kemudian mengkonfirmasi kabar tersebut dengan mengumumkan bahwa Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla telah mengakhiri kontrak mereka dengan agensi, pada Jumat, 24 Mei 2019 ini.

Baca juga: Kyla eks Member PRISTIN 'Membalas' Komentar Jahat Haters Lewat Tweetnya Ini!

Sementara Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon memutuskan untuk tetap bertahan di agensi Pledis Entertainment meski belum diketahui kelanjutan karir mereka. Sebelumnya, memang sudah beredar desas desus yang menyebut PRISTIN akan bubar, terutama sejak Kyla mulai vakum pada Oktober 2017 lalu.

PRISTIN sendiri diketahui memulai debutnya dengan album mereka 'Hi! Pristin' pada bulan Maret 2017 dan rilis terakhir mereka adalah' Schxxl Out' pada bulan Agustus di tahun yang sama. Sub unit mereka PRISTIN V juga merilis 'Like a V' pada Mei 2018.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)