home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dua Tahun, Girl Group PRISTIN Dinyatakan Bubar

Jumat, 24 Mei 2019 16:52 by dodo07 | 949 hits
Baru Dua Tahun, Girl Group PRISTIN Dinyatakan Bubar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya.

Beberapa waktu yang lalu, salah satu media lokal Korea, Yonhap News melaporkan bahwa agensi Pledis Entertainment telah melakukan diskusi dan pada akhirnya memutuskan untuk membubarkan PRISTIN usai kurang lebih dua tahun debut.

Tak lama Pledis Entertainment kemudian mengkonfirmasi kabar tersebut dengan mengumumkan bahwa Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla telah mengakhiri kontrak mereka dengan agensi, pada Jumat, 24 Mei 2019 ini.

Baca juga: Kyulkyung Eks PRISTIN Digugat oleh Pledis Entertainment

Sementara Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon memutuskan untuk tetap bertahan di agensi Pledis Entertainment meski belum diketahui kelanjutan karir mereka. Sebelumnya, memang sudah beredar desas desus yang menyebut PRISTIN akan bubar, terutama sejak Kyla mulai vakum pada Oktober 2017 lalu.

PRISTIN sendiri diketahui memulai debutnya dengan album mereka 'Hi! Pristin' pada bulan Maret 2017 dan rilis terakhir mereka adalah' Schxxl Out' pada bulan Agustus di tahun yang sama. Sub unit mereka PRISTIN V juga merilis 'Like a V' pada Mei 2018.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)