SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Usung Konsep Futuristik di MV Comeback 'Superhuman'

Sabtu, 25 Mei 2019 11:00 by muthiasp | 1059 hits
NCT 127 Usung Konsep Futuristik di MV Comeback 'Superhuman'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - NCT 127 masuk dalam daftar idola K-Pop yang dinantikan comebacknya di bulan Mei 2019 ini. Mereka akhirnya resmi meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘We Are Superhuman’ pada Jumat, 24 Mei 2019 pukul 6 sore.

Sebelumnya, NCT 127 sudah memancing antusias penggemar dengan merilis serangkaian foto dan video teaser kece. Hingga meluncurkan lagu pra-rilis yang berjudul ‘Highway to Heaven’ pada 14 Mei lalu, ketika NCT 127 menjalani rangkaian tur konsernya di Amerika.

Dari mini album ‘We Are Superhuman’ dipilih lagu berjudul ‘Superhuman’ sebagai lagu andalannya. Lagu tersebut berirama upbeat yang kental dengan musik EDM, tanpa menutupi kualitas vokal dan rap dari masing-masing member.

Baca juga: Chart Terbaru Billboard World Albums Didominasi oleh BTS dan Artis SM

Dalam video musiknya, NCT 127 mengusung tema futuristik yang membuat para membernya terlihat semakin tampan. Unsur robot, dominasi warna silver, hingga gerakan tari yang eyecatching membuat video musik ‘Superhuman’ semakin menarik.

Selain ‘Superhuman’ dan ‘Highway to Heaven’, terdapat empat lagu lain di mini album ‘We Are Superhuman’ yaitu ‘FOOL’, ‘Jet Lag’, ‘Paper Plane’, dan ‘Outro: We Are 127’. Selanjutnya, NCT 127 akan melangsungkan promosi di berbagai program musik mingguan Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)