SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Usung Konsep Futuristik di MV Comeback 'Superhuman'

Sabtu, 25 Mei 2019 11:00 by muthiasp | 972 hits
NCT 127 Usung Konsep Futuristik di MV Comeback 'Superhuman'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - NCT 127 masuk dalam daftar idola K-Pop yang dinantikan comebacknya di bulan Mei 2019 ini. Mereka akhirnya resmi meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘We Are Superhuman’ pada Jumat, 24 Mei 2019 pukul 6 sore.

Sebelumnya, NCT 127 sudah memancing antusias penggemar dengan merilis serangkaian foto dan video teaser kece. Hingga meluncurkan lagu pra-rilis yang berjudul ‘Highway to Heaven’ pada 14 Mei lalu, ketika NCT 127 menjalani rangkaian tur konsernya di Amerika.

Dari mini album ‘We Are Superhuman’ dipilih lagu berjudul ‘Superhuman’ sebagai lagu andalannya. Lagu tersebut berirama upbeat yang kental dengan musik EDM, tanpa menutupi kualitas vokal dan rap dari masing-masing member.

Baca juga: Telah Rilis! Intip Sexy nya NCT 127 Dalam MV 'Highway To Heaven' English Version

Dalam video musiknya, NCT 127 mengusung tema futuristik yang membuat para membernya terlihat semakin tampan. Unsur robot, dominasi warna silver, hingga gerakan tari yang eyecatching membuat video musik ‘Superhuman’ semakin menarik.

Selain ‘Superhuman’ dan ‘Highway to Heaven’, terdapat empat lagu lain di mini album ‘We Are Superhuman’ yaitu ‘FOOL’, ‘Jet Lag’, ‘Paper Plane’, dan ‘Outro: We Are 127’. Selanjutnya, NCT 127 akan melangsungkan promosi di berbagai program musik mingguan Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    M2 X Genie Music Awards (MGMA) 2019 akhirnya mengungkap lineup pertamanya! Sederet artis mulai dari solois hingga boy group dan girl grup populer dikonfirmasi memghadiri ajang penghargaan akan digelar pada 1 Agustus mendatang di Olympic Gymnastics Arena di Seoul ini....
  • HOT !
    Nama Mahershala Ali, tiba tiba menjadi sorotan dalam acara tahunan yang digelar Marvel yakni Comic Con yang digelar di San Diego, California pada Sabtu (20/7/19) lalu. Ia diumumkan akan menggantikan Wesley Snipes sebagai pemeran Blade....
  • HOT !
    Bigeast pastinya sudah merindukan pelantun dari ‘Just Another Girl’ ini, pasalnya pada (23/7) dilansir dari Soompi, Kim Jaejoong JYJ dilaporkan akan membintangi sebuah drama Korea sebagai pemeran utama pria dalam drama ‘Jane The Virgin’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)