home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Goo Hara Ditemukan Tak Sadar Usai Coba Bunuh Diri

Minggu, 26 Mei 2019 11:02 by muthiasp | 2063 hits
Kronologi Goo Hara Ditemukan Tak Sadar Usai Coba Bunuh Diri
Image source: @koohara__

DREAMERS.ID - Goo Hara belakangan tidak terlalu aktif di dunia hiburan. Terlebih usai terlibat kasus kekerasan dengan mantan kekasihnya. Ia sempat membuat penggemar curiga, hingga ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya.

Pada Minggu (26/5), outlet berita YTN melaporkan bahwa Goo Hara melakukan percobaan bunuh diri di lantai dua rumahnya yang berlokasi di kawasan Cheongdam, Seoul. Sebelumnya, ia sempat mengunggah foto bertuliskan kata 'Selamat Tinggal'.

Hal itu membuat manajernya khawatir dan mencoba menghubunginya. Namun Goo Hara tidak menjawab telepon sehingga sang manajer langsung mendatangi rumahnya. Ia terkejut saat menemukan Goo Hara tidak sadarkan diri dalam sebuah ruangan yang penuh asap.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Sang manajer lantas menyingkirkan sumber asap dan menelepon pihak berwajib pada pukul 12.40 dini hari tadi. Kemudian Goo Hara langsung dibawa ke rumah sakit. Berdasarkan laporan terbaru Yonhap News per pukul 11.30 siang waktu Korea, Goo Hara masih tidak sadar tetapi nafas dan detak jantungnya normal.

Meski sedang terlibat kasus kekerasan dengan mantan kekasih, namun Goo Hara sempat menggelar jumpa fans di Jepang. Ia pun terbilang aktif di media sosial karena selalu mengupdate kegiatan sehari-harinya. Beberapa hari lalu, Goo Hara juga masih sempat menghadiri acara peluncuran busana Giorgio Armani.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)