home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan Manis untuk Kim Bo Ra 'Her Private Life', Suhyun AkMu dan Kim Sae Ron Tulis Pesan Lucu

Senin, 27 Mei 2019 13:10 by fzhchyn | 1618 hits
Beri Dukungan Manis untuk Kim Bo Ra 'Her Private Life', Suhyun AkMu dan Kim Sae Ron Tulis Pesan Lucu
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Dukungan manis diberikan oleh para sahabat selebriti untuk Kim Bo Ra yang tengah membintangi drama tvN ‘Her Private life’. Aktris muda tersbeut mendapat kiriman coffee truck dari Lee Suhyun Akdong Musician dan aktris Kim Sae Ron.

Pada 24 Mei, Kim Bo Ra melalui akun Instagram pribadinya memposting beberapa foto dirinya yang berpose di coffee truck tersebut dengan menulis caption, “Karena itulah kalian ingin mengirimiku coffee truck... Berkat kalian aku merasa lebih dingin... Terima kasih...”

Kim Bo Ra menulis caption tersebut karena kedua sahabatnya justru mempromosikan acara mereka masing-masing seperti yang terlulis dalam banner pada foto pertama yang berbunyi, “Setiap hari jam 8 malam KST ‘Soo Hyun’s Raise the Volume’. 19 Juni ‘Love Playlist Season 4’. Tolong beri kami banyak cinta.”

Baca juga: Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film

Lee Suhyun dan Kim Sae Ron bercanda dengan membuatkan Kim Bo Ra banner yang mempromosikan kegiatan mereka bukannya drama yang tengah dibintangi Kim Bo Ra. Sementara di banner dalam foto kelima bertuliskan, “Apa yang penting selain Cindy.”

Dalam drama Her Private Life, Kim Bo Ra berperan sebagai fans fanatik Cha Si An (diperankan rapper ONE). Kehidupannya mulai berubah sejak bekerja di museum dan memanfaatkan ‘bakat’ fangirling dan ilmunya untuk hal yang lebih baik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)