SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Hari Setelah Comeback, Taeha Berry Good Umumkan Hengkang dari Grup dan Agensi

Senin, 27 Mei 2019 13:28 by zia92 | 848 hits
Dua Hari Setelah Comeback, Taeha Berry Good Umumkan Hengkang dari Grup dan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Leader girl group Berry Good Taeha secara mendadak mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan grup dan agensi. Hal ini cukup mengejutkan pasalnya Berry Good baru saja comeback dua hari yang lalu dengan merilis mini album ‘Fantastic’ dan title track ‘Oh! Oh!’.

Pada 27 Mei, Taeha mengumumkan hal tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam surat yang ditulis tangan dalam bahasa Korea dan Inggris ia mengungkapkan, “Fans tersayang, ini leader Taeha dari Berry Good dan aku ingin membagikan kabar dengan kalian.”

“Pertama, Berry Good baru comeback setelah istirahat panjang dan aku ingin mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan dukungan yang kalian berikan kepada kami. Kedua, karena kontrakku dengan JTG Entertainment telah berakhir, aku tidak akan lagi menjadi bagian dari Berry Good.”

“Aku ingin mengucapkan terima kasih atas cinta kalian selama ini dan sangat sulit bagiku untuk mengucapkan selamat tinggal. Sejak usia muda, member Johyun, Seoyul, Sehyung, Gowoon, dan aku terus bekerja keras dan mendorong satu sama lain melalui semua pasang surut saat kami mengejar impian kami.”

“Karena itu, aku akan menghargai cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan di masa depan dan sekali lagi, terima kasih kepada semua penggemar yang telah mencintaiku. Aku benar-benar berharap dapat bertemu kalian dalam waktu dekat. Salam, Taeha.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)