home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Ikut Kelas Sirkus, Sophie Turner Tunjukkan Bakat Kelenturan Tubuh

Senin, 27 Mei 2019 16:20 by bellaevania | 712 hits
Pernah Ikut Kelas Sirkus, Sophie Turner Tunjukkan Bakat Kelenturan Tubuh
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Sebelum terkenal berkat membintangi ‘Game of Thrones’ sebagai Sansa Stark. Tak banyak yang tahu bahwa Sophie Turner pernah mengikuti kelas sirkus di masa lalu. Ia pun memamerkan kelenturan tubuhnya saat mengisi sebuah acara TV.

Istri dari Joe Jonas ini  membuktikan dirinya sebagai wanita yang memiliki banyak talenta. Awalnya saat tampil dalam The Graham Norton Show bersama para pemain film ‘X-Men: Dark Phoenix’ lainnya, Sophie menyebut tidur adalah kemampuan spesialnya.

“Aku luar biasa ketika tidur. Aku bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja,” ucap Sophie kepada Norton. Ia bahkan memeragakan caranya tertidur ketika berada di dalam mobil. Ia tertidur dengan badan yang membungkuk ke bawah hingga kepalanya berada diantara kedua kakinya. “Poni palsuku hampir lepas,” ucapnya yang disambut tertawa seisi studio.

Baca juga: Sophie Turner Melahirkan Anak Kedua Joe Jonas

“Aku mengikuti kelas sirkus.. Aku masih bisa menaruh kakiku dibelakang kepalaku,” katanya lagi. Mendengar cerita itu, Norton langsung memintanya untuk melakukannya di hadapan penonton. Dengan santai aktris berusia 23 tahun itu pun langsung memeragakannya meski Ia memakai sepatu hak yang sangat tinggi.

Aksi Sophie Turner pun sukses membuat Norton dan rekannya dalam ‘X-Men: Dark Phoenix’ terkejut. Dalam film ‘X-Men: Dark Phoenix’ yang akan rilis pada Juni 2019 mendatang sendiri, Sophie Turner akan berperan sebagai Jean Grey. Selama menjalani misi di luar angkasa, Jean ditabrak kekuatan kosmik yang mengubahnya menjadi salah satu mutan paling kuat. Jean tak bisa mengendalikan kekuatannya hingga dunia terancam hancur.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)