SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Ikut Kelas Sirkus, Sophie Turner Tunjukkan Bakat Kelenturan Tubuh

Senin, 27 Mei 2019 16:20 by bellaevania | 610 hits
Pernah Ikut Kelas Sirkus, Sophie Turner Tunjukkan Bakat Kelenturan Tubuh
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Sebelum terkenal berkat membintangi ‘Game of Thrones’ sebagai Sansa Stark. Tak banyak yang tahu bahwa Sophie Turner pernah mengikuti kelas sirkus di masa lalu. Ia pun memamerkan kelenturan tubuhnya saat mengisi sebuah acara TV.

Istri dari Joe Jonas ini  membuktikan dirinya sebagai wanita yang memiliki banyak talenta. Awalnya saat tampil dalam The Graham Norton Show bersama para pemain film ‘X-Men: Dark Phoenix’ lainnya, Sophie menyebut tidur adalah kemampuan spesialnya.

“Aku luar biasa ketika tidur. Aku bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja,” ucap Sophie kepada Norton. Ia bahkan memeragakan caranya tertidur ketika berada di dalam mobil. Ia tertidur dengan badan yang membungkuk ke bawah hingga kepalanya berada diantara kedua kakinya. “Poni palsuku hampir lepas,” ucapnya yang disambut tertawa seisi studio.

Baca juga: Menawan! Inilah 4 Gaun Pernikahan Artis Yang Menikah di Tahun 2019

“Aku mengikuti kelas sirkus.. Aku masih bisa menaruh kakiku dibelakang kepalaku,” katanya lagi. Mendengar cerita itu, Norton langsung memintanya untuk melakukannya di hadapan penonton. Dengan santai aktris berusia 23 tahun itu pun langsung memeragakannya meski Ia memakai sepatu hak yang sangat tinggi.

Aksi Sophie Turner pun sukses membuat Norton dan rekannya dalam ‘X-Men: Dark Phoenix’ terkejut. Dalam film ‘X-Men: Dark Phoenix’ yang akan rilis pada Juni 2019 mendatang sendiri, Sophie Turner akan berperan sebagai Jean Grey. Selama menjalani misi di luar angkasa, Jean ditabrak kekuatan kosmik yang mengubahnya menjadi salah satu mutan paling kuat. Jean tak bisa mengendalikan kekuatannya hingga dunia terancam hancur.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)