SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM Dikabarkan Siap Jalani Tugas Wajib Militer Akhir Bulan Ini

Selasa, 28 Mei 2019 10:02 by zia92 | 671 hits
Junho 2PM Dikabarkan Siap Jalani Tugas Wajib Militer Akhir Bulan Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang dikabarkan siap mejalankan tugas wajib militer di tahun 2019, yaitu Junho 2PM. Pria kelahiran tahun 1990 ini dilaporkan sedang bersiap untuk memulai tugas militernya pada akhir bulan ini.

Pada 28 Mei, seorang perwakilan dari industri mengatakan, “Junho akan memulai tugas militernya pada 30 Mei. Meski begitu, ia akan bertugas sebagai pekerja layanan publik (dan bukan menjadi tentara aktif) karena cedera.”

Artis asuhan JYP Entertainment tersebut menderita cedera bahu parah di masa lalu karena akrobat dan menjalani operasi besar di bahu kanannya. Akibatnya, ia dinilai tidak layak untuk tugas aktif dan akan bertugas sebagai pekerja layanan publik menurut laporan.

Junho debut sebagai member boy group 2PM pada tahun 2008 dan belakangan aktif sebagai aktor. Ia baru-baru ini membuat publik terkesan dengan perannya dalam drama tvN ‘Coonfession’, sementara filmnya yang akan datang ‘Homme Fatale’ dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni.

Menyusul Taecyeon yang sudah keluar wamil beberapa waktu lalu, serta Jun.K dan Wooypung yang saat ini masih bertugas, Junho adalah member keempat 2PM yang akan menjalani tugas wajib militer, di mana tanggal pelepasannya dijadwalkan pada 20 Maret 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nick Jonas genap berusia 27 tahun pada 16 September 2019. Nick pun membagikan perayaan ulang tahunnya yang luar biasa, termasuk pertandingan football di hari ulang tahunnya....
  • HOT !
    Aktris Raline Shah masuk dalam nominasi E! People’s Choice Awards 2019. Ia menjadi satu satunya perwakilan wanita Indonesia dalam penghargaan tersebut....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)