home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seunghoon WINNER Minta Maaf Atas Tindakannya Terhadap Ilhoon BTOB

Selasa, 28 Mei 2019 12:35 by zia92 | 1371 hits
Seunghoon WINNER Minta Maaf Atas Tindakannya Terhadap Ilhoon BTOB
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seunghoon WINNER menyatakan permintaan maafnya secara resmi terkait tindakannya terhadap Ilhoon BTOB selama penampilannya di program MBC ‘Idol Radio’. Melalui akun Twitter pribadinya pada 27 Mei, Seunghoon mengungkapkan permintaam maaf tersebut.

WINNER menjadi bintang tamu program ‘Idol Room’ di mana Ilhoon menjadi DJ-nya. Selama acara, Ilhoon bertanya pada Seunghoon apakah ia ingin menutup acara itu, dan Seunghoon dengan bercanda menolaknya, menggunakan kertas yang ia pegang untuk menepuk kepala Ilhoon.

Meskipun Seunghoon dua tahun lebih tua dari Ilhoon, sang DJ adalah seniornya di industri mengingat BTOB lebih dulu debut dua tahun lebih awal dari WINNER. Hal tersebut menuntut tingkat penghormatan dan etiket tertentu dalam masyarakat Korea.

Baca juga: Melihat Penampilan Jinwoo dan Seunghoon WINNER di Pelatihan Militer

Alhasil, usai program yang tayang secara langsung tersebut berakhir, beberapa netizen Korea mengkritik dan menyatakan rasa tidak suka akan tindakan yang dilakukan Seunghoon tersebut. Mereka juga menuntuk permintaan maaf dari sang rapper.

Menanggapi hal tersebut, melalui twitnya Seunghoon menulis, “Selama siaran ‘Idol Radio’ hari ini, dalam upaya untuk menutup acara dengan cara yang menyenangkan, aku memukul kepala Jung Ilhoon sunbaenim (senior), dan untuk itu aku minta maaf kepada Melody (sebutan fans BTOB), yang mungkin terluka oleh apa yang mereka lihat. Aku akan lebih berhati-hati lagi di masa depan..”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Satu per satu film Korea terbaru tayang di bioskop di tengah pandemi corona atau COVID 19. Yang terbaru adalah Deliver Us from Evil, yang kini sudah menembus angka 1,5 juta penonton....
  • HOT !
    Selena Gomez mengugkap selalu memimpikan untuk berkolaborasi musik dengan sahabatnya sendiri, Taylor Swift....
  • HOT !
    Starship Entertainment telah menjadi salah satu agensi K Pop yang sukses di Korea Selatan. Hal ini tentu saja berkat artis artis naungannya seperti Sistar, K.Will, Boyfriend, MONSTA X, WJSN, Boyfriend, dan CRAVITY....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)