SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seunghoon WINNER Minta Maaf Atas Tindakannya Terhadap Ilhoon BTOB

Selasa, 28 Mei 2019 12:35 by zia92 | 1247 hits
Seunghoon WINNER Minta Maaf Atas Tindakannya Terhadap Ilhoon BTOB
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seunghoon WINNER menyatakan permintaan maafnya secara resmi terkait tindakannya terhadap Ilhoon BTOB selama penampilannya di program MBC ‘Idol Radio’. Melalui akun Twitter pribadinya pada 27 Mei, Seunghoon mengungkapkan permintaam maaf tersebut.

WINNER menjadi bintang tamu program ‘Idol Room’ di mana Ilhoon menjadi DJ-nya. Selama acara, Ilhoon bertanya pada Seunghoon apakah ia ingin menutup acara itu, dan Seunghoon dengan bercanda menolaknya, menggunakan kertas yang ia pegang untuk menepuk kepala Ilhoon.

Meskipun Seunghoon dua tahun lebih tua dari Ilhoon, sang DJ adalah seniornya di industri mengingat BTOB lebih dulu debut dua tahun lebih awal dari WINNER. Hal tersebut menuntut tingkat penghormatan dan etiket tertentu dalam masyarakat Korea.

Alhasil, usai program yang tayang secara langsung tersebut berakhir, beberapa netizen Korea mengkritik dan menyatakan rasa tidak suka akan tindakan yang dilakukan Seunghoon tersebut. Mereka juga menuntuk permintaan maaf dari sang rapper.

Menanggapi hal tersebut, melalui twitnya Seunghoon menulis, “Selama siaran ‘Idol Radio’ hari ini, dalam upaya untuk menutup acara dengan cara yang menyenangkan, aku memukul kepala Jung Ilhoon sunbaenim (senior), dan untuk itu aku minta maaf kepada Melody (sebutan fans BTOB), yang mungkin terluka oleh apa yang mereka lihat. Aku akan lebih berhati-hati lagi di masa depan..”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)