SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara Kabarkan Kondisinya Pasca Insiden Percobaan Bunuh Diri

Selasa, 28 Mei 2019 16:55 by zia92 | 1495 hits
Goo Hara Kabarkan Kondisinya Pasca Insiden Percobaan Bunuh Diri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Goo Hara membuat publik terkejut dengan berita yang mengatakan bahwa ia ditemukan tak sadarkan diri setelah melakukan percobaan bunuh diri. Pada 28 Mei, outlet berita Jepang mengampaikan kata-kata Go Hara dari perwakilannya dan membagikan update tentang kesehatan sang artis.

Menurut outlet berita, Goo Hara menyatakan melalui perwakilannya, “Aku benar-bvenar minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena peristiwa baru-baru ini. Aku saat ini sedang memulihkan kesehatanku. Aku merasa tertekan karena berbagai insiden yang menumpuk.”

Wanita 28 tahun ini melanjutkan, “Aku akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi sehat dari diriku dengan memiliki pola pikir yang lebih kuat. Aku benar-benar minta maaf tentang kejadian belum lama ini.”

Baca juga: Duka Mendalam, Inilah Selebriti Korea yang Meninggal Dunia Sepanjang 2019

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 26 Mei dilaporkan bahwa pada malam sebelumnya Goo Hara telah mencoba bunuh diri di kamar rumahnya yang berlokasi di Cheongdam, Seoul. Sebelumnya, ia juga sempat mengunggah foto bertuliskan kata 'Selamat Tinggal'.

Sang manajer yang gagal menghubunginya langsung mendatangi rumah sang artis dan dikejutkan dengan ditemukannya Goo Hara yang tidak sadarkan diri dalam sebuah ruangan yang penuh asap. Ia pun menelpon pihak berwajib  dan segera membawa Go Hara ke rumah sakit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....
  • HOT !
    Sekitar 10 bulan setelah merilis album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu, BTS akhirnya akan segera comeback. Mereka dijadwalkan merilis full album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)