home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara Kabarkan Kondisinya Pasca Insiden Percobaan Bunuh Diri

Selasa, 28 Mei 2019 16:55 by zia92 | 1512 hits
Goo Hara Kabarkan Kondisinya Pasca Insiden Percobaan Bunuh Diri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Goo Hara membuat publik terkejut dengan berita yang mengatakan bahwa ia ditemukan tak sadarkan diri setelah melakukan percobaan bunuh diri. Pada 28 Mei, outlet berita Jepang mengampaikan kata-kata Go Hara dari perwakilannya dan membagikan update tentang kesehatan sang artis.

Menurut outlet berita, Goo Hara menyatakan melalui perwakilannya, “Aku benar-bvenar minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena peristiwa baru-baru ini. Aku saat ini sedang memulihkan kesehatanku. Aku merasa tertekan karena berbagai insiden yang menumpuk.”

Wanita 28 tahun ini melanjutkan, “Aku akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi sehat dari diriku dengan memiliki pola pikir yang lebih kuat. Aku benar-benar minta maaf tentang kejadian belum lama ini.”

Baca juga: Terungkap Isi Curhatan Goo Hara di Buku Diary yang Menyayat Hati, Ini Kata Psikolog

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 26 Mei dilaporkan bahwa pada malam sebelumnya Goo Hara telah mencoba bunuh diri di kamar rumahnya yang berlokasi di Cheongdam, Seoul. Sebelumnya, ia juga sempat mengunggah foto bertuliskan kata 'Selamat Tinggal'.

Sang manajer yang gagal menghubunginya langsung mendatangi rumah sang artis dan dikejutkan dengan ditemukannya Goo Hara yang tidak sadarkan diri dalam sebuah ruangan yang penuh asap. Ia pun menelpon pihak berwajib  dan segera membawa Go Hara ke rumah sakit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sudah delapan minggu sejak penayangan perdananya pada 26 Juni lalu, program survival Mnet ‘I LAND’ akhirnya memasuki bagian kedua kompetisi yang dijamin akan lebih sengit. Pasalnya dari 12 kontestan yang berhasil masuk babak kedua ini, hanya 7 orang yang akan debut....
  • HOT !
    Girl group rookie woo!ah! yang baru debut pada bulan Mei lalu dengan merilis mini album perdana ‘EXCLAMATION’ harus ditinggal salah satu membernya. Pada 14 Agustus, agensi NV Entertainment mengumumkan bahwa member Songyee akan keluar dari grup....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)