SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Dikabarkan Tanda Tangani Kontrak dengan Label Rekaman DJ Khaled Hingga Camila Cabello

Rabu, 29 Mei 2019 11:37 by dodo07 | 880 hits
MONSTA X Dikabarkan Tanda Tangani Kontrak dengan Label Rekaman DJ Khaled Hingga Camila Cabello
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boy group populer MONSTA X nampaknya kian serius memasuki pasar Hollywood. Setelah belum lama ini dikabarkan grup tersebut menjadi idola K-Pop pertama yang digaet dalam serial animasi ‘We Bare Bears’, kini MONSTA X dilaporkan telah mempunyai label rekaman di Amerika.

Pada Selasa (28/5), MONSTA X mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi menandatangani kontrak dengan label rekaman Amerika yang berbasis di California, Epic Records. Epic Records sendiri merupakan rumah bagi DJ Khaled, Camila Cabello, Fifth Harmony, dan sederet bintang dunia lainnya.

"Kami sangat senang bergabung dengan keluarga Epic bersama beberapa artis yang paling kami kagumi. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan dan kami masih tidak percaya bahwa ini sedang terjadi kepada kami. Kami tidak bisa hanya cukup berterima kasih pada Monbebe atas dukungan mereka yang tak ada habisnya dan untuk membuat segala sesuatu menjadi mungkin.,” ujar Wonho.

Baca juga: MONSTA X DIkonfirmasi Jadi Idola K-Pop Selanjutnya yang Tampil di Program Amerika 'The Ellen DeGeneres Show'

Sylvia Rhone selaku CEO Epic Records, juga menyatakan, "K-pop telah secara tak terhindarkan mempengaruhi percakapan global dan mempengaruhi budaya di mana-mana ... Di atas percakapan itu, kalian akan menemukan Monsta X. Mereka mengantarkan genre ke dalam masa depan dengan gaya orisinal yang sesuai dengan pengalaman, hasrat, dan pengaruh mereka yang beragam. Kami merasa terhormat menyambut mereka di dalam keluarga Epic Records. "

Sementara itu, boy grup naungan Starship Entertainment sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjalani rangkaian tur dunia bertajuk ‘We Are Here’. Konser ini telah dimulai di Seoul pada bulan lalu dan akan berlanjut ke beberapa kota di Asia, Australia, Eropa, serta Amerika Utara dan Selatan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)