SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Bakal Rilis Album Comeback Musim Panas

Rabu, 29 Mei 2019 12:00 by muthiasp | 808 hits
Stray Kids Bakal Rilis Album Comeback Musim Panas
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi grup yang masih terbilang baru, perilisan album dengan jarak tiga bulan sekali seperti satu hal yang wajib. Seperti misalnya Stray Kids yang belakangan dikabarkan akan segera comeback dengan album terbaru.

Pada Jumat (29/5), berbagai outlet media Korea mengabarkan bahwa grup yang beranggotakan Bangchan, Woojin, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N ini akan segera meluncurkan karya baru berjarak tiga bulan setelah comeback dengan lagu ‘MIROH’.

Kabar itu tidak mendapat bantahan dari JYP Entertainment selaku agensi yang menaunginya, tetapi juga tidak diberikan kepastian tanggal perilisan album terbaru Stray Kids, “Mereka sedang mempersiapkan abum baru, tapi waktu perilisan pastinya masih didiskusikan”.

Baca juga: Rencana Sederet Seleb Korea Saat Chuseok, Liburan Sampai Sibuk Kerja

Penggemar sendiri sudah dibuat penasaran dengan rumor perilisan album terbaru Stray Kids. Banyak yang sudah berspekulasi bahwa sebentar lagi grup yang resmi debut pada Maret 2018 lalu ini akan segera menelurkan karya barunya lagi, karena 3Racha tidak hadir di konser TWICE bersama member Stray Kids lainnya.

Sementara itu, Stray Kids menuai kesuksesan di setiap perilisan albumnya. Mulai dari lagu debut ‘District 9’, lalu ‘My Pace’, hingga ‘MIROH’ yang berhasil membawa piala program musik pertamanya. Semua lagu tersebut diciptakan sendiri oleh member yang pastinya dengan musik khas Stray Kids.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan antara Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter sepertinya berjalan lancar. Miley dan Kaitlynn beberapa kali tertangkap kencan dengan busana ‘kembaran’....
  • HOT !
    Para pemain Drama baru JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ menghadiri jumpa pers jelang penayangan pedananya pada 16 September. Dalam kesempatan tersebut, Park Ji Hoon berbicara tentang dukungan yang ia dapat dari member Wanna One dan sesama aktor Ong Seong Woo untuk drama barunya itu....
  • HOT !
    Pada Maret lalu, Suzy memutuskan untuk meninggalkan, JYP Entertainment setelah kontraknya berakhir. Dalam sebuah wawancara baru baru ini, sang aktris berbagi pemikirannya tentang meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya itu di saat ia masih syuting drama terbaru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)