SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Kapan Nikah, Taylor Swift Beri Jawaban Menohok

Jumat, 31 Mei 2019 11:00 by bellaevania | 1367 hits
Ditanya Kapan Nikah, Taylor Swift Beri Jawaban Menohok
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Pada akhir tahun nanti tepatnya pada 13 Desember, Taylor Swift akan genap berusia 30 tahun. Diusianya yang matang tentu saja pelantun ‘Me!’ ini sudah dipandang sangat siap untuk berumah tangga. Rupanya Swift punya jawaban tersendiri ketika ditanyai perihal kapan dirinya menikah.

Dalam sebuah acara dengan media Jerman, Taylor Swift ditanyai soal rencananya setelah resmi memasuki usia kepala tiga. Alih-alih bicara soal karier atau rencana bermusik, kekasih Joe Alwyn itu ditanyai soal kesiapan dirinya untuk menikah.

Pertanyaan itu pun dijawab santai oleh Taylor Swift dengan jawaban yang menohok. “Aku rasa pria tidak mendapat pertanyaan seperti ini saat mereka memasuki usia 30 tahun. Jadi aku tak akan menjawab pertanyaan ini,” jawab Taylor Swift.

Baca juga: Pernah Bermasalah dengan Label, Taylor Swift Bahagia Bisa Lanjutkan Kontrak dengan Universal Music

Lebih lanjut Taylor Swift justru bercerita soal perasaannya memasuki usia 30 tahun. “Aku dengar orang yang berusia 30-an tidak punya strees dan kecemasan dalam hidupnya seperti mereka yang berusia 20-an. Aku ikut mengamati, di usia 20-an kita mencari pengalaman, mencoba hal baru, gagal, dan membuat kesalahan,” ungkapnya.

Hubungan asmara antara Taylor Swift dan Joe Alwyn sendiri tak pernah diterpa rumor negatif. Keduanya menjadi pasangan yang berjalan awet setelah berpacaran sejak September 2016 silam. Terakhir keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Paris pada Jumat (24/05.19) lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)