home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback Setelah 3 Tahun, Lee Hi Puncaki Chart Musik dengan Lagu 'No One' Feat. B.I iKON

Jumat, 31 Mei 2019 12:47 by fzhchyn | 1655 hits
Resmi Comeback Setelah 3 Tahun, Lee Hi Puncaki Chart Musik dengan Lagu 'No One' Feat. B.I iKON
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Penantian panjang fans untuk mendengarkan karya terbaru dari Lee Hi akhirnya terbalaskan. Pada 30 Mei pukul 6 sore waktu Korea, penyanyi 22 tahun ini resmi merilis mini album bertajuk ‘24℃’ dengan lagu utama ‘No One’.

Dalam mini album ini, terdapat lima lagu di mana beberapa diantaranya Lee Hi berkolaborasi dengan artis lain, seperti B.I iKON untuk lagu utama ‘No One’, G.Soul untuk lagu ‘No Way’, dan Choi Hyunsuk Treasure 13 untuk lagu ‘1, 2’. Sementara dua lagu solonya adalah ‘Love is Over’ dan ‘20Min’.

Lagu ‘No One’ sendiri berbicara tentang perasaan kesepian dan menginginkan bersama dengan seseorang. Dalam video musiknya, Lee Hi yang masih dengan suara soulful-nya menunjukkan sisi dirinya sebagai wanita yang lebih dewasa. B.I juga muncul dalam MV saat bagian rap-nya.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Ini merupakan comeback pertama Lee Hi setelah tiga tahun di mana ia merilis album ‘Seoulite’ pada 2016 lalu. Sehingga tak heran jika lagu barunya yang begitu dinantikan publik dan fans langsung menunjukkan kesuksesan di chart musik.

Pada 31 Mei pukul 12.30 waktu setempat, lagu ‘No One’ meraih posisi No. 1 di tangga lagu realtine dari situs musik utama Melon, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada, sementara mengambil No. 2 di Genie dan No. 13 di Flo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)