SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback Setelah 3 Tahun, Lee Hi Puncaki Chart Musik dengan Lagu 'No One' Feat. B.I iKON

Jumat, 31 Mei 2019 12:47 by zia92 | 1398 hits
Resmi Comeback Setelah 3 Tahun, Lee Hi Puncaki Chart Musik dengan Lagu 'No One' Feat. B.I iKON
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Penantian panjang fans untuk mendengarkan karya terbaru dari Lee Hi akhirnya terbalaskan. Pada 30 Mei pukul 6 sore waktu Korea, penyanyi 22 tahun ini resmi merilis mini album bertajuk ‘24℃’ dengan lagu utama ‘No One’.

Dalam mini album ini, terdapat lima lagu di mana beberapa diantaranya Lee Hi berkolaborasi dengan artis lain, seperti B.I iKON untuk lagu utama ‘No One’, G.Soul untuk lagu ‘No Way’, dan Choi Hyunsuk Treasure 13 untuk lagu ‘1, 2’. Sementara dua lagu solonya adalah ‘Love is Over’ dan ‘20Min’.

Lagu ‘No One’ sendiri berbicara tentang perasaan kesepian dan menginginkan bersama dengan seseorang. Dalam video musiknya, Lee Hi yang masih dengan suara soulful-nya menunjukkan sisi dirinya sebagai wanita yang lebih dewasa. B.I juga muncul dalam MV saat bagian rap-nya.

Baca juga: Lee Hi Jadi Special Guest Star Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Ini merupakan comeback pertama Lee Hi setelah tiga tahun di mana ia merilis album ‘Seoulite’ pada 2016 lalu. Sehingga tak heran jika lagu barunya yang begitu dinantikan publik dan fans langsung menunjukkan kesuksesan di chart musik.

Pada 31 Mei pukul 12.30 waktu setempat, lagu ‘No One’ meraih posisi No. 1 di tangga lagu realtine dari situs musik utama Melon, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada, sementara mengambil No. 2 di Genie dan No. 13 di Flo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’....
  • HOT !
    Miley Cyrus, Ariana Grande dan Lana Del Rey baru saja merilis lagu kolaborasi berjudul ‘Don’t Call Me Angel’. Lagu ini menjadi soundtrack untuk film ‘Charlie’s Angels 2019' yang dibintangi Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska....
  • HOT !
    NCT Dream baru saja menyenangkan para penggemar di Indonesia dengan kehadiran dan penampilannya pada 10 September kemarin. Tak hanya tampil di acara, grup pelantun hits ‘We Go Up’ ini juga mempelajari budaya Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)