SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback Setelah 3 Tahun, Lee Hi Puncaki Chart Musik dengan Lagu 'No One' Feat. B.I iKON

Jumat, 31 Mei 2019 12:47 by zia92 | 1345 hits
Resmi Comeback Setelah 3 Tahun, Lee Hi Puncaki Chart Musik dengan Lagu 'No One' Feat. B.I iKON
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Penantian panjang fans untuk mendengarkan karya terbaru dari Lee Hi akhirnya terbalaskan. Pada 30 Mei pukul 6 sore waktu Korea, penyanyi 22 tahun ini resmi merilis mini album bertajuk ‘24℃’ dengan lagu utama ‘No One’.

Dalam mini album ini, terdapat lima lagu di mana beberapa diantaranya Lee Hi berkolaborasi dengan artis lain, seperti B.I iKON untuk lagu utama ‘No One’, G.Soul untuk lagu ‘No Way’, dan Choi Hyunsuk Treasure 13 untuk lagu ‘1, 2’. Sementara dua lagu solonya adalah ‘Love is Over’ dan ‘20Min’.

Lagu ‘No One’ sendiri berbicara tentang perasaan kesepian dan menginginkan bersama dengan seseorang. Dalam video musiknya, Lee Hi yang masih dengan suara soulful-nya menunjukkan sisi dirinya sebagai wanita yang lebih dewasa. B.I juga muncul dalam MV saat bagian rap-nya.

Baca juga: Pentingkan Fans, Lee Hi Tak Ingin Dipusingkan dengan Kontroversi YG Entertainment

Ini merupakan comeback pertama Lee Hi setelah tiga tahun di mana ia merilis album ‘Seoulite’ pada 2016 lalu. Sehingga tak heran jika lagu barunya yang begitu dinantikan publik dan fans langsung menunjukkan kesuksesan di chart musik.

Pada 31 Mei pukul 12.30 waktu setempat, lagu ‘No One’ meraih posisi No. 1 di tangga lagu realtine dari situs musik utama Melon, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada, sementara mengambil No. 2 di Genie dan No. 13 di Flo.

(fzh)

  • HOT !
    Deddy Corbuzier siap memeluk agama Islam. Rencananya mentalist yang kini banting profesi menjadi presenter dan youtuber itu akan mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni mendatang....
  • HOT !
    Saat ini situasi Hong Kong kian memanas karena ada demonstrasi besar besaran. Ditengah kabar ini muncul postingan Jay Chou sedang makan bareng Jackie Chan yang langsung dikecam keras. Mengapa?...
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Won Jin Ah dikabarkan masih mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama tvN ‘Melting Me Softly’. Dan kini, hal tersebut pun telah dikonfirmasi. Won Jin Ah akan menjadi pemeran utama wanita dan beradu akting dengan Ji Chang Wook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)