home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Memukau BTS di Panggung 'Britain's Got Talent', Dapat Standing Ovation dari Juri

Jumat, 31 Mei 2019 13:22 by fzhchyn | 3346 hits
Penampilan Memukau BTS di Panggung 'Britain's Got Talent', Dapat Standing Ovation dari Juri
Image source: BGT

DREAMERS.ID - Jelang tur dunianya di Eropa, BTS memberikan penampilan yang mengesankan di salah satu acara televisi populer Inggris, ‘Britain’s Got Talent. Dalam ajang pencarian bakat yang tayang di saluran ITV pada 30 Mei waktu setempat tersebut, BTS tampil membawakan lagu hits ‘Boy With Luv’.

Lagu tersebut merupakan title track dari mini album terbaru mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: Persona’, yang sebelumnya telah mencatat rekor di tangga lagu utama Inggris dengan menjadi album Korea pertama yang memuncaki Official Albums Chart.

Sementara lagu ‘Boy With Luv’ featuring Halsey berhasil masuk Official Singles Chart Inggris dengan menempati peringkat No. 13. Hal tersebut membuat BTS mencetak rekor untuk peringkat tertinggi yang pernah diraih oleh grup Korea.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Dalam penampilannya di ‘Britain’s Got Talent’, BTS tampil mengenakan setelan jas berwarna pastel, menunjukkan sisi romantis dengan tata panggung yang mendukung. Penampilan mereka sukses memukau penonton di studio dan mendapat standing ovation dari para juri.

BTS saat ini sedang dalam tur staium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini akan menjadi artis Korea pertama yang tampil di Stadion Wembley saat menaiki panggung di tempat legendaris di London tersebut pada 1 dan 2 Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)