SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pentingkan Fans, Lee Hi Tak Ingin Dipusingkan dengan Kontroversi YG Entertainment

Jumat, 31 Mei 2019 15:00 by zia92 | 1372 hits
Pentingkan Fans, Lee Hi Tak Ingin Dipusingkan dengan Kontroversi YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setiap artis YG Entertainment yang melakukan comeback nampaknya tak akan luput dari pertanyaan media seputar kontroversi yang belakangan menyeret nama agensi yang dipimpin Yang Hyun Suk tersebut, termasuk Lee Hi.

Pada 30 Mei, Lee Hi melakukan sesi interview dan berbicara tentang mini album terbarunya ‘24℃’. Perilisan album baru ini menandai comeback pertamanya dalam tiga tahun terakhir, di mana ia merilis album ‘Seoulite’ pada 2016 lalu.

Selama wawancara, sang penyanyi ditanya tentang kontroversi baru-baru ini seputar agensinya, YG Entertainment. WINNER juga mendapat pertanyaan serupa saat mereka comeback dengan merilis album ‘WE’ dengan lagu utama ‘Ah Yeah’ pada awal bulan ini.

Baca juga: Lee Hi Jadi Special Guest Star Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Menanggapi pertanyaan tersebut, Lee Hi mengatakan, “Aku pikir masalah agensiku terpisah dengan comeback-ku. Jadi aku tidak terganggu akan hal itu.” Ia menambahkan, “Karena ini adalah album pertamaku dalam waktu yang lama, aku pikir para fans akan dapat menikmati musikku secara terpisah dari masalah-maslah itu.”

Lee Hi kemudian bertemakasih kepada fansnya dengan menyatakan, “Terima kasih karena selalu menungguku.” Sementara itu, Lee Hi merilis mini album bersamaan dengan video musik ‘No One’ featuring B.I iKON pada 30 Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Terkadang hidup membutuhkan waktu refreshing. Ditengah segala kesibukan yang menyita banyak waktu dan tenaga, mungkin untuk kamu yang ingin menyegarkan pikiran tanpa harus mengeluarkan tenaga tambahan....
  • HOT !
    Institusi Bisnis Korea telah mengeluarkan peringkat reputasi member boygroup untuk bulan Agustus 2019. Pemeringkatan ini dinilai dari segi partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kepedulian masyarakat terhadap 527 anggota boygroup di Korea Selatan. Data data tersebut telah dikumpulkan sejak tanggal 15 – 16 Agustus 2019. ...
  • HOT !
    Belum terlalu lama sejak masing masing proyek drama terakhir yang mereka bintangi, Jung Hae In dan Chae Soo Bin sudah siap kembali berakting. Pada 22 Agustus, telah dikonfirmasi bahwa keduanya akan dipasangkan dalam drama baru tvN ‘Half of Half’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)